Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rumah tangga yang dijalin oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar masih hangat diperbincangkan sampai hari ini. Sosok Denny Darko pun kembali membuka terawangannya terkait pasangan ini.

Ia mengunggah konten khusus Lesti dan Billar yang terbaru di channel YouTube miliknya, pada Sabtu (29/10/2022) kemarin. 

Melalui kontennya ini, ia kembali menegaskan tentang beberapa ramalannya terkait Leslar yang sudah terjadi. Termasuk terkait penyampaian laporan dugaan KDRT ke kepolisian.

Baca Juga:
10 Momen Titi DJ Buka Wig, Kayak Rambut Asli!

Selain itu, Denny pernah memberikan ramalan mengenai rumah tangga Lesti serta Rizky yang berakhir pada ujung perceraian. Walaupun belum dipastikan kapan waktunya.

"Kemarin saya ramalkan bahwa apapun yang terjadi, gugatan cerai ini tetap dilayangkan. Cuman waktunya mungkin tidak dalam waktu dekat ini," kata Denny Darko.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Pamer Potret Jadul, Sampai Cari Foto Lain buat Buktikan Kepalanya Tidak Melendung

Lebih lanjut, Denny Darko membuat pertimbangan mengenai gelagat saat Rizky Billar berhasil dibebaskan dari penjara. Tepat setelah Lesti Kejora mencabut laporan dugaan KDRT di kantor polisi.

Meskipun sudah dicabut, tampak Lesti dan Rizky yang ternyata memilih pulang dengan mobil yang berbeda. Denny pun memulai membuka kartu baru dan menjelaskan terawangannya.

Menurutnya, ada kemungkinan bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk pisah ranjang. Jika terjadi, mungkin datang keluarga dari Lesti yang turut menginap di rumah biduan tersebut.

Baca Juga:
2 Hari Lagi Ulang Tahun, Fuji Malah Pasang Tampang Sedih: Keinget Vanessa Angel?

"Saya mencurigai, mereka akan pisah ranjang," jelas Denny Darko sembari memperlihatkan kartu Five of Pentacles.

Tak hanya itu, menurut Denny, ada isu mengenai kepercayaan yang menjadi masalah besar bagi rumah tangga mereka. Bahkan mungkin perdamaian yang dilakukan sebelumnya itu terkesan dipaksakan.

"adi munculnya kesaling tidak percayaan diantara mereka. Saya melihat perdamaian yang ini, seperti terkesan dipaksakan," tambah Denny Darko dalam video mengenai Lesti dan Billar tersebut.

Baca Juga:
Dunia Kejam, Fitri Salhuteru Berharap Mental Anak-Anak Nikita Mirzani Selalu Kuat

Load More