Reino Barack dan Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Rumah tangga yang dijalin oleh Syahrini dan Reino Barack baru-baru ini diterpa kabar yang kurang sedap. Lantaran rumah tangga mereka dikabarkan dalam kondisi yang retak.

Terkait keretakan tersebut, disebut ada satu alasan yang paling kuat. Tak lain adalah mengenai belum adanya momongan dalam pernikahan mereka.

Syahrini dan Reino Barack sendiri sudah menikah sejak tahun 2019. Artinya, mereka sudah menjalin rumah tangga selama kurang lebih tiga tahun.

Baca Juga:
9 Momen Kedekatan Mama Rieta dan Mama Amy, Besan Rasa Bestie

Sementara itu, ada tanggapan yang diberikan oleh sahabat dari Syahrini, Renaldy Yunardi. Ketika ditemui, Renaldy memilih untuk memberikan respon yang netral.

Ia mengaku tidak ingin membicarakan mengenai kehidupan rumah tangga sahabatnya tersebut. Namun secara keseluruhan, rumah tangga Syahrini dalam kondisi yang baik.

Baca Juga:
6 Artis Jadi Orang Korea Utara di Film dan Drama, Aksi Lee Yi Kyung di 6/45 Kocak Banget

"Kalau itu, aku tidak bisa berbicara apa-apa. Itu masalah keluarga," kata Renaldy Yunardi.

Tak hanya itu, Renaldy pun meminta doa semoga rumah tangga dari Syahrini dan Reino Barack selalu dalam kondisi yang baik dan aman.

Rumor keretakan rumah tangga ini juga dikomentari oleh netizen. Justru banyak yang tak percaya dan memberikan bukti bahwa keduanya masih mesra.

Baca Juga:
Digeruduk Dewi Perssik, Fans Fanatik Lesti Kejora Nangis Kejer: Idolanya Bantuin Gak?

"Padahal yang diberitain lagi ngedate dengan suami," tulis netizen.

"Orang lagi adem ayem, orangnya juga lagi jalan-jalan makan enak," tambah yang lainnya.

Syahrini kencan dengan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)

Sementara di sisi lain, tampaknya Syahrini dan Reino Barack sama sekali tak terusik dengan rumor tersebut. Seperti story yang ditunjukkan oleh Syahrini baru-baru ini.

Baca Juga:
Ria Ricis Cosplay Jaid Ratu Kegelapan: Udah Jadi Hantu Masih Cantik

Syahrini membagikan momen saat ia dan suami sedang berada di dekat La Scala Ristorante, Singapura. Momen itu ia bagikan pada Senin (31/10/2022) kemarin.

Terlihat Reino yang mengenakan celana hitam dan kaos oblong putih. Tampil kasual, suami Syahrini tersebut tampak sedang memesan sesuatu.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More