Yohanes Endra | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Tri Murwati alias Wati buka suara usai mendapat somasi dari mantan bosnya, Nathalie Holscher perihal kasus dugaan fitnah menyebar isu selingkuh. Wati mengaku tudingan Nathalie membuatnya tak tenang.

Mantan ART Nathalie Holscher itu pun memilih untuk pulang kampung. Ia ingin istirahat dan menenangkan pikiran. "Saya lagi di kampung," ujar Wati, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (1/11/2022).

Nathalie Holscher (YouTube/NGOBROL ASIX)

Selain ingin menenangkan diri, Wati juga mengaku sedih karena setelah berkasus dengan Nathalie Holscher orang tak lagi percaya dengan dirinya. Akibatnya, Wati mengaku sulit cari kerja. "Jadi saya istirahat dulu, nenangin pikiran," kata Wati.

Baca Juga:
Mantan ART Nathalie Holscher Balik Layangkan Somasi, Merasa Tak Sebar Isu Perselingkuhan

Sedangkan terkait somasi maupun langkah hukum lanjutan terhadap Nathalie Holscher, Wati menyerahkan semua urusan ke tim pengacaranya yang dipimpin Krisna Murti.

"Aku serahin semua saja ke Om Krisna," imbuh Wati.

Sebagaimana diberitakan, Wati mengirim somasi balik ke Nathalie Holscher dan meminta mantan istri Sule itu meminta maaf atas tudingan menyebar fitnah perselingkuhan. Wati mengaku merugi karena jadi sulit mencari kerja imbas dari tuduhan tersebut.

Baca Juga:
Unggah Foto Tanpa Hijab Bareng Mantan, Nathalie Holscher Kena Sentil: Aib Itu!

Wati sempat dikabarkan membahas isu perselingkuhan Sule saat masih jadi suami Nathalie Holscher.

Namun bukan membela Nathalie Holscher, Wati menyebut sang artis ketakutan karena terkena karma atas dugaan perselingkuhan yang lebih dulu ia lakukan.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Pamer Foto Lawas Bareng Mantan Pacar, Definisi Kutunggu Jandamu?

Nathalie Holscher sendiri sudah menanggapi pernyataan Wati soal isu perselingkuhan saat masih jadi istri Sule. Ia menyebut sang mantan ART menyebar fitnah dan menuntut permintaan maaf resmi lewat sebuah somasi.

Load More