Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Luna Maya dan Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91/lunamaya)

Matamata.com - Denise Chariesta mulai menyerang artis yang diduga Luna Maya. Sebab beberapa waktu lalu, Denise Chariesta bercerita saat Luna Maya menghubungi rekan artis. Tujuannya untuk mencekal Denise tampil di podcast artis.

Baru-baru ini, Denise Chariesta menyentil sosok yang disebutnya 'Mba Bulan'. Meminta agar perempuan tersebut tidak lagi ikut campur dalam masalahnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Koar-koar Tahu Alasan Reino Barack Putusin Luna Maya: Lo Nggak Lebih Bagus dari Gue

"Artis-artis yang mau podcast sama gue ini ditelpon'in sama si Bulan 'jangan podcast'in Denise' Uya juga (ditelpon)," kata Denise Chariesta ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (1/11/2022).

Ia menambahkan, "Ini pesan gue buat mba Bulan yang kepo, ada baiknya mba Bulan mengurus diri mba Bulan sendiri."

Denise Chariesta bahkan secara gamblang meminta seterunya itu berkaca pada masa lalu. Tentang video lawas hingga pacarnya yang diambil teman sendiri.

Baca Juga:
Dimanjakan Barang Mewah, Ayu Dewi Tuai Kritik: Pantesan Diem Disenggol Denise Chariesta

"Ngaca dulu ke masa lalu Anda. Video Anda juga tidak lebih bagus dari itu," kata Denise Chariesta yang diduga mengungkit video syur Luna Maya di masa lalu.

Luna Maya dan Demian Aditya (YouTube/Demian Aditya Channel)

"Ka Bulan nggak usah ikut campur. Kalau hidup ka Bulan aja belum beres, punya pasangan masih ditikung sama teman sendiri, ngapain elu urusin rumah tangga orang," ujarnya lagi.

Denise Chariesta menerangkan, semisal si Mba Bulan ini ingin meredakan skandal perselingkuhan temannya, ada baiknya orang tersebut bicara langsung pada Denise.

Baca Juga:
'Jejak Digital Dia Lebih Parah', Denise Chariesta Ngaku Kasihan kalau Ikut Jelek-jelekin Luna Maya

"Oke lu bantu teman. (Bicara) 'jangan ya, kasihan si ini' nggak apa. Tapi kalau konteksnya 'jangan lah, si Denise itu gini-gini, kayaknya cuma mau pansos'. Pansos apaan si? Lu orang kan artis senior, udah lah, jadi artis aja, jangan jadi telemarketing," kata Denise Chariesta.

Load More