Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Baru-baru ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diundang menjadi bintang tamu dalam acara televisi Tonight Show. Momen ini diunggah oleh channel YouTube acara tersebut pada Selasa (1/11/2022) kemarin.

Kedatangan pasangan artis yang paling banyak diperbincangkan ini pun menjadi sorotan. Apalagi sudah lama sejak keduanya tak tampil bersama di layar televisi.

Menjadi bintang tamu dari acara sahabat sendiri, Raffi Ahmad tetap mengikuti semua game yang sudah disediakan. Termasuk game ala pengadilan dengan dirinya menjadi tersangka bersama sang istri.

Baca Juga:
Viral Seleb TikTok Cowok Cosplay Jadi Lesti Kejora saat Halloween, Hasilnya Gak Main-Main!

Saat itu, Raffi dan Nagita duduk bersebelahan pada dua kursi yang sudah disediakan. Raffi mengenakan setelan serba merah, sedangkan Nagita tampak memesona dengan gaun merahnya.

Pada game ini, mereka harus menjawab setiap pertanyaan yang diberikan oleh hakim. Pertanyaan tersebut pun harus dijawab dengan jujur.

Baca Juga:
Aldi Taher Diundang Acara Kampus, Ridersnya Sangat Sederhana: Makan Bareng-Bareng Gak Papa

Jika tidak, sudah disediakan seorang saksi yang tak lain adalah orang yang dekat dengan mereka berdua. Petanyaan yang diajukan pun terkait kisah romansa dan pernikahan mereka.

Salah satunya tentang apakah Raffi Ahmad memiliki barang yang ia beli tanpa seizin dari Nagita Slavina.

Baca Juga:
Dewi Perssik Jawab Isu Saipul Jamil KDRT: Yang Ada Kita Baku Hantam

"Apa barang yang Raffi beli tapi Nagita gak tahu?" tanya hakim.

Ternyata Raffi Ahmad mengaku tak memerlukan izin dari Nagita untuk membeli barang. Walaupun begitu, Raffi selalu mengatakan kepada Nagita jika ia ingin membeli barang.

"Gue mah kalau beli apa-apa, pasti ngomong sama dia (Nagita)," jawab Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Sule Blak-blakan Kabar Pacari Memes Prameswari: Baru 2 Bulan Masa Langsung Nikah

Tak hanya itu, Nagita dan Raffi ternyata tak pernah ribut hanya soal membeli barang yang mereka inginkan. Sontak, pengakuan mereka ini mendapatkan respon dari Desta.

"Enak kalau duit banyak ya Bro," kata Desta yang direspon dengan tawa oleh Vincent bahkan Nagita serta Raffi sendiri.

Load More