Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Denise Chariesta saat ditemui di Jakarta. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Denise Chariesta mengaku 4 tahun jadi selingkuhan pria berinisial RD. Kendati begitu, Denise Chariesta rupanya masih ragu mau minta maaf ke istri RD atau tidak.

Awalnya, Denise Chariesta berniat minta maaf ke istri RD karena perselingkuhannya. Namun kini ia berpikir dua kali karena merasa dipojokkan oleh istri RD dan orang terdekatnya.

Denise Chariesta saat ditemui di Jakarta. (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Tadinya gue pasti mau minta maaf, tapi gue sekarang berpikir dua kali, minta maaf atau nggak usah. Sekarang situasinya gue diblok-blok gini," kata Denise Chariesta ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (1/11/2022).

Baca Juga:
Alasan Dewi Perssik Tegas Laporkan 'Sosok Ibu' yang Fitnah Dirinya: Demi Nama Keluarga Saya

Bukan hanya dipojokkan, Denise Chariesta juga merasa mereka telah meremehkannya. "Gue dianggap sebelah mata," kata YouTuber 31 tahun tersebut.

Denise Chariesta menekankan, jika ia minta maaf mungkin tidak untuk sekarang ini. Sebab menurut si pebisnis bunga, situasi sedang tidak kondusif.

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

"Ini belum saatnya, masih sama-sama panas," ujar Denise Chariesta lagi.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Masa Kecil Regi Datau Suami Ayu Dewi, Mewah Banget

Nantinya setelah minta maaf, Denise Chariesta juga akan menjelaskan apa yang terjadi dengan RD. Selain itu ada misi yang yang hendak diwujudkan.

"Supaya pesan gue tersampaikan. Satu hal yang harus kalian tahu, perselingkuhan ini tidak dibenarkan," kata Denise Chariesta.

Baginya dalam skandal ini, pihak yang salah bukan hanya dari sisi perempuan. Tapi juga laki-laki dengan mulut manisnya.

Baca Juga:
Video Dewi Perssik Joget Tak Senonoh Viral: Begini Ya Kelakuan Wanita Berharga?

"Gimana ceweknya bisa luluh kalau cowoknya nggak godain? Jadi salah dua-duanya. Kalau lakinya bener, punya prinsip, mau dikasih 1.000 cewek pun nggak akan mau," pungkas Denise Chariesta.

Load More