Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret anak artis rayakan Halloween (Instagram/@ameenaatta)

Matamata.com - Style berbusana Baby Ameena selalu jadi sorotan publik. Selain karena baju-baju dan aksesoris yang menggemaskan, harganya juga kebanyakan di atas rata-rata.

Lahir dari kedua orang tua yang sama-sama kaya tentu membuat Baby Ameena tak pernah luput dari kemewahan. Maka tak heran jika anak dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini sudah memiliki hidup yang nyaman serta mewah sedari kecil.

Baru-baru ini, outfit Baby Ameena kembali bikin publik gregetan lantaran harganya yang tak bisa dibilang murah. Pada potret itu Baby Ameena tampak sangat menggemaskan dengan outfit serba pink.

Baca Juga:
Erina Gudono Bagikan Kelakuan 'Ajaib' Kaesang saat Prewed: Calon Bojo Pusing Ngadepin Tingkahku

Dilansir dari unggahan pada akun Instagram fashion_aureliehermansyah_atta, berikut detail hingga harga outfi serba pink Baby Ameena yang mencapai angka jutaan.

Penampilan Baby Ameena memakai jumpsuit memang tak pernah gagal bikin gemas. Kali ini ia juga terlihat lucu memakai jumpsuit warna pink itu. Apalagi pada bagian tengahnya terdapat nama logo brand yang dibordir warna-warni. Harga jumpsuit gemas ini dibanderol mencapai sekitar Rp2,1 juta.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Dipo Latief Mantan Suami Nikita Mirzani, Mesra dengan Pacar Baru

KENZO - Pink Logo Pom Pom Knitted Beanie

Jumpsuit itu kemudian dipadukan dengan kupluk warna senada. Pada bagian ujung kupluknya terdapat buntalan benang yang membuat penampilan Baby Ameena semakin menggemaskan. Di bagian tengahnya juga terdapat tulisan logo brand dengan bordir warna hitam, putih, dan aneka macam pink. Kupluk tersebut tak main-main dibanderol dengan harga senilai Rp1,4 juta.

Jika ditotal semua outfit serba pink Baby Ameena itu mencapai angka Rp3,5 juta. Baby Ameena memang tak menggemaskan dengan busana serba pink itu, namu ketika sudah mengetahui total harganya pasti berubah jadi geregetan.

Baca Juga:
Rayakan Halloween bareng Thariq Halilintar, Baju Fuji Ramai Disorot: Minim Banget

Nah, itulah beberapa detail hingga harga outfit Baby Ameena. Bagaimana menurutmu? (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More