Ade Wismoyo | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Matamata.com - Pedangdut Dewi Perssik baru-baru ini sedang diserang oleh fans Leslar. Meski begitu hal tersebut tak mengendurkan niatnya untuk live di media sosial.

Ya, belum lama ini Dewi Perssik melakukan live di akun TikTok miliknya. Betapa tidak terkejut, ia mendapatkan banyak gift dari para penggemarnya termasuk bule ganteng ini.

Seperti yang telah kita ketahui, Tiktok memiliki fitur live, di mana pengguna bisa mendapatkan uang melalui hadiah atau gift yang diberikan oleh penonton.

Baca Juga:
Kondisi Terkini Nikita Mirzani Diungkap Pengacara, Akrab Banget sama Ibu-Ibu di Penjara

Video Dewi Perssik kaget dapat gift dari bule ganteng itu viral usai dibagikan kembali oleh akun fanspage @meyden_kybillar.

Usut punya usut, ternyata bule ganteng yang dimaksud ialah Ari Hunter. Ternyata Ari memang sering sekali mengirimkan banyak gift kepada orang yang sedang live. Dewi Perssik menjadi salah satu yang beruntung.

Saat live, Dewi Perssik mengaku tak menyangka bahwa ia diberi gift oleh seseorang secara bertubi-tubi.

Baca Juga:
Geger Bharada E Dipuji Ganteng: Yang Ngomong Butuh Periksa ke Dokter Mata

"Gue pertama kali main di TikTok dilihat sampai kayak gini. Gila! Mas Ari thank you so much. You are not tired Ari Hunter? Mas, nggak capek mas?" kata Dewi Perssik.

Akun Ari Hunter memberikan gift koin dari angka 1 hingga melebihi 2.000. Bule ganteng itu masih saja memberikan gift tanpa berkata apa-apa.

Aldi Taher yang berada di samping Dewi Perssik saat live juga ikut kaget melihat ribuan gift tersebut. Dua akun yang berlomba memberikan gift adalah Saiful Boya dan Ari Hunter.

Baca Juga:
Lirik Lagu Lavender Haze - Taylor Swift

Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022) untuk melaporkan perempuan yang mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Mas Ari Hunter, You are not tired Ari Hunter baby? Where are you now? You can chat with me. Hello, only say hello di TikTok. Come on. Banyak banget ih, 2.000 lihat. Sampai 2.200. Nggak pernah gue disawer sampai banyak begini nih," ungkap Dewi Perssik.

Gift bergambar kopi bernilai satu koin di TikTok. Harga satu koin di TikTok dibanderol sekitar Rp 250. Ari Hunter memberikan lebih dari 2.700 gift kopi kepada Dewi Perssik. Jumlahnya masih bisa bertambah mengingat itu hanyalah cuplikan video saat Dewi Perssik live di TikTok.

Itu berarti Dewi Perssik memperoleh Rp 675.000 hanya dalam kurun waktu 5 menit saat live. Sang bule juga memberikan gift kereta dan gift lain sehingga nilai sawerannya diprediksi melebihi Rp 1 juta.

Baca Juga:
7 Momen Paula Verhoeven Umrah, Penampilan Bercadar Curi Perhatian

Itu merupakan jumlah yang cukup besar mengingat gift itu diberikan dalam beberapa menit saja. Akun TikTok Ari Hunter lantas diserbu oleh netizen Indonesia.

Mereka menjuluki bule ganteng ini sebagai "si tukang gift" hingga "sultan TikTok". Postingan video viral mengenai Dewi Perssik yang memperoleh ribuan gift mendapat beragam komentar dari warganet.

"Gila ya, Ari Hunter selalu kasih gift ribuan kalau ada yang live," kata warganet lain.

"Ari Hunter juga pernah spam gift ke Meyden. Ampe ribuan juga (emoticon menangis)," tulis akun lainnya. 

"Ke sini gara-gara lihat gift buat Dewi Perssik live. You are good person brother Ari Hunter," komentar akun lain saat mengunjungi postingan milik Ari Hunter. (Hitekno/Rezza Dwi Rachmanta)

Load More