Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Ayu Dewi baru saja merilis vlog terbarunya di channel YouTube miliknya pada Selasa (1/11/2022) kemarin. Pada vlog ini, ia mengajak sang suami, Regi Datau dan anak bungsunya.

Kali ini, Ayu Dewi secara spesial membuat konten mengenai dirinya yang mengulik masa lalu sang suami. Ia menyediakan waktu untuk datang ke rumah masa kecil suaminya.

Saat datang ke sana, mereka pun memulai penjelajahan dari ruang tamu yang ada di bagian depan. Kemudian ke ruang keluarga dan dapur sebagai tujuan akhir.

Baca Juga:
Hotman Paris Pernah Dimaki Emak-Emak saat Makan di Mall, Reaksinya Tak Terduga

Ayu Dewi tampil memesona seperti biasanya, dengan legging abu-abu dan atasan berwarna putih. Tak lupa dengan aksesoris kalung dan bando penuh berlian.

Sementara sang suami, mengenakan jeans simpel dan kaos oblong berwarna putih. Putra bungsu mereka, Mohamad Aqlan Akasah Datau mengenakan kostum khas Spiderman.

Baca Juga:
Baby Ameena Tampil Gemoy Pakai Outfit Serba Pink, Total Harganya Bikin Cenat Cenut

Saat berada di dalam rumah, Ayu Dewi memperlihatkan beberapa foto keluarga dari mertuanya. Termasuk foto-foto menggemaskan dari sang suami saat masih kecil.

Ia pun mengajak putranya untuk menebak mana sang Ayah atau sebutan Daddy pada deretan foto tersebut.

"Bukan, ini Keken," kata Ayu Dewi yang membenarkan tebakan putranya yang salah.

Baca Juga:
Erina Gudono Bagikan Kelakuan 'Ajaib' Kaesang saat Prewed: Calon Bojo Pusing Ngadepin Tingkahku

Tak melewatkan kesempatan, Ayu Dewi mengajak Regi untuk nostalgia dengan masuk ke kamar lamanya. Ia pun menanyakan berbagai kenangan yang dimiliki oleh suaminya.

Sesampainya di sana, Regi bahkan membantu istrinya untuk mengganti popok dari putranya. Sebelum sampai ke dapur dan berbincang dengan kakak ipar.

Namun di antara semua momen tersebut, ada bagian ketika Regi Datau yang mengusap rambut dari istrinya. Sontak momen kebersamaan ini mereka ini pun menjadi sorotan.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Dipo Latief Mantan Suami Nikita Mirzani, Mesra dengan Pacar Baru

"Saat suami bu Dewi mengusap kepala, kelihatan cintanya tulus sama bu Dewi," tulis netizen.

"Bahagia dan sehat selalu Bang Regi sekeluarga," tambah yang lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More