Nur Khotimah | MataMata.com
Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea pernah dimaki emak-emak saat makan di mall. Kendati begitu, Hotman Paris memberikan reaksi yang bisa dibilang cukup tak terduga.

Cerita ini disampaikan oleh Hotman Paris saat membahas kasus penyiksaan ART yang belakangan tengah marak. Sebagai pengacara, Hotman tentu sangat menentang majikan yang tega menyiksa ART.

Hadir di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada 1 November 2022, Hotman Paris Hutapea mengaku tergugah menyikapi kasus seperti itu karena tidak pernah semena-mena ke ART.

Baca Juga:
Baby Ameena Tampil Gemoy Pakai Outfit Serba Pink, Total Harganya Bikin Cenat Cenut

"Aku itu kalau pagi suka pesan makanan dan pembantu saya suka bingung. Saya suruh pesan tiga bubur kan, nah pembantu saya bingung, kok banyak sekali? Nah dua bubur itu sebenarnya buat ART," ungkap Hotman Paris Hutapea.

Selama ini, Hotman ternyata cukup sering memerhatikan momen majikan dan ART di tempat umum. Tak jarang ayah tiga anak itu melihat ART yang mendapat perlakuan tak mengenakkan dari majikannya. Inilah yang memicu Hotman pernah jadi sasaran omelan emak-emak.

"Saya pernah memperhatikan, ada keluarga kaya di mal Kelapa Gading, mereka makan tapi pembantunya lihatin saja gitu," kenang Hotman Paris Hutapea.

Baca Juga:
Erina Gudono Bagikan Kelakuan 'Ajaib' Kaesang saat Prewed: Calon Bojo Pusing Ngadepin Tingkahku

Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

"Gue kebetulan pas datang sendiri, terus gue beli makanan, gue sodorkan itu makanan ke pembantunya. Eh, majikannya marah-marah ke gue," lanjut sang pengacara kondang.

Salah satu teguran keras bahkan datang dari ibu-ibu yang punya perbedaan prinsip dengan Hotman Paris Hutapea dalam cara memperlakukan ART.

"Pernah juga sama orang Korea. Itu gue benar-benar dimaki sama istrinya orang Korea itu. Sama juga masalahnya. Mereka makan, tapi pembantunya nggak makan," tutur Hotman Paris Hutapea.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Dipo Latief Mantan Suami Nikita Mirzani, Mesra dengan Pacar Baru

Hotman Paris Hutapea pribadi hanya tertawa saat mengingat momen tersebut. Ia mengaku tak mau memperpanjang masalah hanya karena perbedaan prinsip memperlakukan ART. 

"Mungkin orang Korea hak asasinya terlalu tinggi, jadi gue dimaki-maki. Ya namanya sama ibu-ibu, gue diam saja," ucap Hotman Paris Hutapea. (Adiyoga Priyambodo)

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Rayakan Halloween bareng Thariq Halilintar, Baju Fuji Ramai Disorot: Minim Banget

Load More