Yohanes Endra | MataMata.com
Kaesang Pangarep, Iriana Jokowi, dan Erina Gudono. (Instagram/erinagudono)

Matamata.com - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin berani memperlihatkan potret kemesraan. Tak cuma itu, mereka bahkan sudah semakin dekat dengan orang tua masing-masing.

Seperti baru-baru ini, Erina Gudono memperlihatkan potret kedekatannya dengan Iriana Jokowi dan Kaesang. Wajah ketiganya tampak semringah saat melakukan selfie, hanya saja istri Presiden Jokowi memilih untuk tetap memakai masker saat selfie.

Potret tersebut rupanya diambil ketika mereka sedang liburan ke Bali. "Foto lama sebelum ada lomba puteri-puterian, lagi selfie Ibu mau ikut.. Ini pas waktu libur di Bali," tulis Erina Gudono, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga:
Momen Prewed Erina Gudono Sedot Atensi, Ekspresi Kaesang Pangarep saat Dizoom Bikin Ngakak

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono foto prewedding. (Instagram/kaesangp)

Pada saat bersamaan, Erina menuliskan caption yang mengungkapkan sifat dan sisi lain Iriana Jokowi. Menurut calon istri Kaesang, Iriana Jokowi adalah pribadi yang rendah hati dan bersahaja.

Namun, siapa sangka, Iriana juga termasuk orang yang suka bercanda. Erina pun merasa mempunyai kesamaan dengan Iriana karena sama-sama suka mengoleksi stiker WhatsApp yang terbilang receh.

"Ibu orang yang rendah hati dan bersahaja, tapi juga lucu dan suka bercanda. Ini fun fact juga, semua orang yang pernah tahu kami langsung bilang aku lebih mirip sama Ibu daripada sama mama aku, koleksi stiker recehnya sih mirip," imbuhnya.

Baca Juga:
12 Potret Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Usung Konsep Simpel dan Klasik

Sederet netizen langsung memberikan beragam komentar. Banyak di antara mereka yang setuju dengan kemiripan Iriana Jokowi dengan Erina Gudono.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/erinagudono)

"Iyaa bener.. Namanya juga hampir sama mbak, yang 1 ibu Iriana, yang 1 mba Erina," komentar netizen.

"Katanya emang betul kalo ada mertua dan menantu ada kemiripan, bisa jadi jodoh beneran," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Kaesang Pangarep Hingga Berlabuh ke Pelaminan dengan Erina Gudono

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan segera menikah dalam waktu dekat. Kaesang mengaku persiapan pernikahannya sudah seratus persen. Namun, tanggal pernikahan mereka belum diungkap.

Netizen menduga Kaesang dan Erina akan menikah pada 10 Desember 2022 mendatang setelah melihat potret prewedding mereka. Dalam foto, Kaesang mengenakan jersey merah dengan angka 12, sedangkan Erina angka 10.

Baca Juga:
Bergaya Eropa Klasik, Terkuak Potret Rumah Erina Gudono Calon Istri Kaesang Pangarep

Load More