Luna Maya dan Denise Chariesta. (Instagram/@lunamaya/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta tampaknya menolak untuk tutup mulut terkait apa yang ia alami. Setelah membeberkan selingkuh dengan suami artis dengan inisial RD, ia diduga menyinggung nama Luna Maya.

Hal ini dimulai ketika dirinya berencana untuk menyampaikan kisahnya melalui podcast. Sayangnya, tiba-tiba saja, beberapa pemilik podcast tersebut justru tak jadi mengundangnya.

Ia pun mencurigai ada campur tangan dari sosok Mbak Bulan. Netizen pun ramai menduga sosok yang dimaksud ini adalah Luna Maya.

Baca Juga:
Plek Ketiplek Iriana Jokowi, Erina Gudono Bongkar Sisi Lain Ibunda Kaesang: Super Receh!

Apalagi Luna Maya sendiri dikenal memiliki ikatan persahabatan yang kuat dengan Ayu Dewi. Sementara suami Ayu Dewi sendiri, Regi Datau memiliki inisial RD.

Denise menceritakan bahwa benar sosok Mbak Bulan tersebut menelepon semua kenalannya. Termasuk Uya Kuya yang awalnya memiliki hubungan baik dengan Denise Chariesta.

Baca Juga:
10 Potret Anya Geraldine Jadi Mystique, Nyaris Telanjang dan Tubuhnya Dicat

"Karena artis-artis ini yang mau nge-podcast-in, diteleponin sama si Bulan," kata Denise Chariesta dengan emosi yang menggebu-gebu.

Denise pun memberikan pesan yang khusus kepada sosok yang diduga Luna Maya itu. Ia meminta Luna Maya untuk mengurusi urusannya sendiri dan tidak ikut campur.

"Menurut gue, menurut Denise, ada lebih baiknya Mbak Bulan mengurus hidup Mbak Bulan sendiri," kata Denise Chariesta.

Baca Juga:
Digosipkan Selingkuh, Sikap Regi Datau ke Ayu Dewi Ini Bikin Salfok: Cintanya Tulus

Denise juga menyinggung tentang dirinya yang sempat bekerja sama dengan Denny Sumargo namun gagal. Merasa kesal, Denise memberikan sentilan terkait masa lalu Luna Maya.

Menurutnya, Luna Maya juga memiliki masa lalu yang tidak lebih baik dibandingkan dengan Denise Chariesta. Denise menyebutkan mengenai video viral terkait Luna Maya di masa lalu tersebut.

"Menurut saya, dia nggak lebih baik daripada saya. Ngaca dulu pada masa lalu Anda," tambah Denise Chariesta.

Baca Juga:
7 Fakta Kevin Hillers, Tuntut Keadilan Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Penganiayaan Siska Khair

Load More