Nur Khotimah | MataMata.com
Rumah Tangga Artis Tetap Awet Meski Diterpa Isu Miring (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Prahara kehidupan rumah tangga dialami sederet pasangan artis. Banyak isu yang menerpa mereka mulai dari diduga salah satu selingkuh hingga terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hanya saja pasangan artis di bawah ini justru semakin mesra di saat pemberitaan miring dituduhkan pada mereka. Rumah tangga pasangan artis di bawah ini juga masih berlanjut serta harmonis-harmonis saja sampai sekarang.

Kira-kira siapa saja rumah tangga artis yang tetap awet meski diterpa isu miring, berikut rangkuman Matamata.com di bawah ini.

Baca Juga:
Dewi Perssik Pilih Laporkan Fans Leslar, Satria Mulia Buka Suara: Gue Gak Setuju

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rumah Tangga Artis Tetap Awet Meski Diterpa Isu Miring. (Instagram/@raffinagita1717)

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hanya sekali diterpa isu miring. Berkali-kali Raffi dituding berselingkuh dengan sejumlah perempuan bahkan sampai dikabarkan sudah menikah siri. Meski banyak bukti-bukti bertebaran di sosial media, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini seolah tak peduli. Mereka tetap hidup bahagia dan harmonis seperti biasanya.

2. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Baca Juga:
5 Film Terbaru Shah Rukh Khan yang Ulang Tahun ke-57, Pathaan dan Jawan Patut Dinanti

Rumah Tangga Artis Tetap Awet Meski Diterpa Isu Miring. (Instagram/@andhiiikapratama)

Nama Andhika Pratama sempat menjadi sorotan karena disebut-sebut menjadi sugar daddy seleb Tiktok Chandrika Chika. Tudingan itu hanya gara-gara inisial A yang ditudingkan oleh orang tak bertanggung jawab. Beruntungnya, Ussy Sulistiawaty sebagai istri tetap setia dan lebih percaya suaminya ketimbang gosip miring tersebut. Sekarang, pasangan ini malah semakin mesra bak pengantin baru meski sudah punya lima anak.

3. Shandy Aulia dan David Herbowo

Rumah Tangga Artis Tetap Awet Meski Diterpa Isu Miring. (Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia sempat diisukan akan bercerai dari suaminya, David Herbowo. Bahkan beberapa potret mesra mereka sempat hilang dari akun Instagram Shandy yang bikin netizen curiga. Padahal saat itu keduanya belum lama dikaruniai anak pertama yang sudah dinantikan bertahun-tahun lamanya. Ada selentingan kalau Shandy bermasalah dengan mertuanya. Hanya saja itu tak terbukti karena Shandy dan David kini malah semakin mesra bak pasangan baru menikah.

Baca Juga:
Batal Tampil di Podcast, Denise Chariesta Sentil Masa Lalu Luna Maya: Gak Lebih Baik dari Saya

4. Arya Saloka dan Putri Anne

Rumah Tangga Artis Tetap Awet Meski Diterpa Isu Miring. (Instagram/@putriannesaloka)

Gara-gara sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya, rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne menjadi perbincangan. Apalagi saat video Arya Saloka dan lawan mainnya, Amanda Manopo sedang bermesraan viral. Banyak yang menduga Arya dan istrinya, Putri Anne bermasalah. Namun meski begitu, keduanya lebih memilih menarik diri dari sosial media dan hidup tenang meski banyak yang menduga mereka bercerai. Satu hal yang membuat Anne bertahan, karena dia yakin Arya Saloka bekerja profesional sebagai aktor.

5. Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina

Baca Juga:
Atta Halilintar Diisukan Selingkuh dengan Asisten Pribadi, Aurel Hermansyah: Jahat Banget

Rumah Tangga Artis Tetap Awet Meski Diterpa Isu Miring. (Instagram/@pashaungu_vm)

Pasha Ungu pernah digosipkan miring berselingkuh gara-gara ada foto mirip dirinya dan artis Angel Karamoy berciuman di sosial media. Namun Adelia Wilhelmina lebih percaya suaminya bahkan hingga kini tetap setia mendampingi. Mereka juga semakin mesra bak ABG pacaran saja.

6. Rezky Aditya dan Citra Kirana

Rumah Tangga Artis Tetap Awet Meski Diterpa Isu Miring. (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana diuji dengan munculnya perempuan dari masa lalu Rezky. Perempuan itu mengaku sudah memiliki anak dari Rezky bahkan kini meminta pengakuan secara sah. Dengan isu itu bahkan Rezky juga harus berhubungan dengan kepolisian, namun Citra Kirana tetap setia dengan suaminya. Dia bahkan mengaku sudah menerima masa lalu sang suami apapun itu.

7. Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Rumah Tangga Artis Tetap Awet Meski Diterpa Isu Miring. (Instagram/@melaney_ricardo)

Melaney Ricardo sempat diisukan berpisah dengan Tyson Lynch. Dia juga mengaku kalau memang sempat diterpa masalah saat suaminya pulang kampung ke Australia sampai 6 bulan lamanya. Namun kini rumah tangga mereka sudah kembali harmonis setelah melewati badai cobaan pernikahan yang sudah berjalan 12 tahun.

8. Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang

Rumah Tangga Artis Tetap Awet Meski Diterpa Isu Miring. (Instagram/@zaskia_gotix)

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang baru menikah dua tahun tapi cobaan rumah tangganya sudah begitu berat. Itu setelah isu sang suami dituding sudah menghamili seorang model. Hanya saja seolah cuek dengan kabar miring itu, Gotik dan suami tetap mesra. Mereka bahkan baru saja dikaruniai anak kedua pada September 2022.

9. Ayu Dewi dan Regi Datau

Rumah Tangga Artis Tetap Awet Meski Diterpa Isu Miring. (Instagram/@mrsayudewi)

Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau menjadi sorotan akhir-akhir ini. Ini setelah Regi Datau disebut-sebut berselingkuh. Hal itu setelah adanya pengakuan mengejutkan dari Denise Chariesta yang membeberkan pernah menjadi selingkuhan pria berinisial R suami artis ternama. Bahkan ada video Denise yang diduga sedang makan dengan Regi viral. Terlepas dari gosip miring itu, Ayu Dewi memilih bungkam dan tetap hidup harmonis bersama sang suami.

10. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rumah Tangga Artis Tetap Awet Meski Diterpa Isu Miring. (Instagram/@lestykejora)

Baru menikah satu tahun lamanya, Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah diterpa banyak isu miring. Billar disebut-sebut sudah berselingkuh dengan cewek lain hingga berbuat KDRT ke istrinya. Lesti bahkan sudah melaporkan Billar ke polisi meski akhirnya mereka berujung damai dan kini sudah kembali mesra.

Itu tadi 10 pasangan artis tetap awet meski diterpa isu miring. Gimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More