Satria Mulia (Instagram/@satria_mulia)

Matamata.com - Keputusan Dewi Perssik untuk melaporkan beberapa pihak yang diduga menjadi fans Leslar ini mendapatkan banyak respon. Salah satunya dari sosok Satria Mulia.

Satria Mulia sendiri memang kerap membuka suara terkait kasus dugaan KDRT yang menimpa Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kini, ia menanggapi tindakan dari Dewi Perssik dengan cara yang terang-terangan.

Tanggapan ini ia berikan melalui sebuah unggahan di TikTok pada Senin (1/11/2022) kemarin. Sampai Selasa (2/11/2022), videonya sudah ditonton sampai 16 ribu kali oleh netizen.

Baca Juga:
Batal Tampil di Podcast, Denise Chariesta Sentil Masa Lalu Luna Maya: Gak Lebih Baik dari Saya

Seperti biasanya, Satria Mulia terlihat duduk santai di mobilnya sembari memberikan komentar. Ia mengenakan sebuah kaos oblong berwarna biru kehijauan.

Langsung to the point, Satria langsung memberikan ketidaksetujuan atas keputusan Dewi Perssik. Ia menentang Dewi Perssik melaporkan "orang biasa" ke kepolisian.

"Gue sangat menentang Dewi Perssik melaporkan rakyat jelita ke polisi," kata Satria Mulia dengan gelagat tegasnya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Diisukan Selingkuh dengan Asisten Pribadi, Aurel Hermansyah: Jahat Banget

Walaupun begitu, Satria Mulia mengaku mendukung pendapat yang disampaikan oleh Dewi Perssik. Terutama yang berkaitan dengan persoalan KDRT. 

"Tapi gue sangat mendukung dan pro ke DP atas apa yang dia katakan," tambah Satria Mulia.

Menurutnya, netizen tak bisa selalu meminta artis untuk memberikan pendapat yang sesuai dengan keinginan mereka. Jika tidak, mungkin banyak yang memilih melaporkan netizen seperti Dewi Perssik.

Baca Juga:
4 Pesohor Cosplay Jadi Bunda Corla, Nomor 3 Mirip Banget

Sementara itu, ada alasan di balik pendapatnya yang menentang Dewi Perssik terkait laporan ke polisi. Menurutnya, mendapatkan cibiran dari netizen termasuk fitnah itu sudah konsekuensi menjadi artis.

Ia bahkan menggunakan Rihanna dan Beyonce yang konon pernah mengalami hal yang sama. Walaupun mereka lebih kaya, mereka tidak memilih jalur hukum dengan mempolisikan penyebar fitnah tersebut.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
'Bagus yang Alami', Transformasi Dagu Ria Ricis Jadi Bahan Perbincangan

Load More