Profil Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar telah berdamai usai polemik KDRT dalam rumah tangganya yang menjadi sorotan publik. Usai damai, Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak sibuk berlibur bersama Baby L. 

Menelik Instagram Shania Indriani, kedua pasangan selebritis ini rupanya memutuskan diam-diam liburan ke Thailand. Shania Indriani bersama dengan suaminya, Alkahfie memperlihatkan potret akrab mereka dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Lesti Kejora tampil cantik mengenakan gamis warna kuning gelap dipadukan dengan cardigan panjang warna biru cerah ditambah hijab berwarna coklat muda. Sedangkan, Rizky Billar tampak memakai sweater warna hitam dan dipadukan dengan celana warna gelap.

Baca Juga:
Ridho Rhoma Pakai Narkoba, Rhoma Irama Beri Pesan Tak Terduga: Asal Jangan Pindah Agama

Sontak unggahan Shania Indriani ini beredar di media sosial TikTok. Banyak dari netizen menyampaikan dukungan dan doanya untuk rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Kita tak pernah tau kedepan hidup kita bagaimana, belum tentu kita lebih baik dari mereka. Doakan yang baik yang terbaik buat mereka biar doanya juga kembali ke kita," tutur netizen.

"Doakan saja yang terbaik.. Apalagi sesama muslim.. Mendoakan ga rugi kok, malah dapat pahala," ujar netizen lain.

Baca Juga:
Athalla Naufal Ogah Serumah Bareng Venna Melinda dan Ferry Irawan: Tiap Pagi Berisik

Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Nikmati saja hidup ini, badai pasti berlalu," sambung lainnya.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Lirik Lagu Bukan Kamu - Ghea Indrawari feat Fatin Shidqia

Load More