Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Usai dugaan KDRT yang merundung rumah tangganya, kehidupan Lesti Kejora masih menjadi bahan perbincangan publik. Termasuk gerak-gerik yang dilakukan bersama sang suami, Rizky Billar.

Walaupun begitu, baik Lesti dan Rizky belum memamerkan kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing sampai hari ini.

Sementara di sisi lain, beda halnya dengan akun milik sahabat biduan ini, Shania Indriani. Baru-baru ini, Shandia membagikan foto kebersamaan pasangan tersebut.

Baca Juga:
Dikenal Dingin ke Ayu Dewi, Regi Datau Ngeles: Coba Kalau Nggak Ada Kamera

Sampai Jumat (4/11/2022), unggahannya tersebut mendapatkan atensi dan likes dari 60 ribu pengguna Instagram yang lain.

Senada dengan caption yang digunakan, ternyata ia sedang berada di Chinatown Yaowarat Bangkok, Thailand. Ia dan pasangannya sedang memamerkan pertemuan dengan Lesti Kejora serta Rizky Billar.

Baca Juga:
Disebut Bakal Segera Jadi Tersangka, Nindy Ayunda Minta Pihak Mantan Sopir Berhenti Beri Informasi Sesat

Pada unggahan tersebut, terlihat Shania yang berdiri di samping suaminya. Kemudian di samping suaminya, ada Rizky Billar yang tersenyum ke arah kamera.

Tentu saja Rizky Billar tak datang ke Thailand sendiri. Ia ditemani tak lain oleh Lesti Kejora yang dirangkulnya dengan mesra.

Baca Juga:
Mulai Berani Kirim Foto, Nathalie Holscher dan Faris Diam-diam Punya Panggilan Sayang

Rizky hanya mengenakan celana gelap dipadukan dengan kaos hitam. Ditambah dengan topi keluaran Gucci yang melengkapi penampilannya.

Sementara Lesti yang dirangkul Rizky, mengenakan dress berwarna kuning dipadukan kemeja panjang berwarna biru denim.

Tak hanya berdua, Baby L juga diduga ikut momen liburan kedua orang tuanya ini. Baby L diduga sedang beristirahat di kereta bayi yang ada di tengah.

Baca Juga:
Umrah Bareng Ayu Dewi, Sikap Regi Datau Dicap Berubah: Dulu Cuek Bebek!

Momen kebersamaan Lesti Kejora dan Rizky Billar ini pun langsung menjadi sorotan. Netizen pun ramai menberikan komentar.

"Masya Allah akhirnya muncul vitamin makasih Tante Shania," tulis netizen.

"Masya Allah, Leslar lagi sibuk liburan yang lain pada kepanasan," komentar lainnya.

Load More