Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Terkini Laura Meizani Anak Nikita Mirzani. (Instagram/1auramm)

Matamata.com - Kehidupan Nikita Mirzani memang tak pernah lepas dari sorotan, apalagi dirinya sering sekali terlibat skandal. Selain dirinya sendiri, keluarga Nikita Mirzani juga tak lepas dari sorotan. Terbaru adalah putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry yang tengah jadi pusat perhatian.

Bukan karena kasus yang melibatkan sang ibu, sorotan yang diterima Laura adalah karena penampilannya yang cantik menawan. Tak hanya wajahnya yang cantik yang membuatnya membuat penasaran publik, api karena sikapnya yang dianggap berani dan bermental kuat.

Selain itu, gadis yang akrab disapa Loly ini diketahui tengah berpacaran dengan Sean Mikael Alexander, putra dari Olla Ramlan. Sejak hubungan asmara mereka terkuak, sosok Loly semakin ramai diperbincangkan. Kepoin sederet potret terkini Laura Meizani anak Nikita Mirzani yang lagi bucin dan mabuk cinta, yuk.

Baca Juga:
10 Potret Ulang Tahun Fuji, Tangis Pecah Ingat Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

1. Putri sulung Nikita Mirzani

Potret Terkini Laura Meizani Anak Nikita Mirzani. (Instagram/1auramm)

Laura Meizani Nasseru Asry adalah putri sulung Nikita Mirzani yang lahir pada tahun 2007. Ia adalah anak pertama Nikita Mirzani dari pernikahan pertamanya yang terjadi pada tahun 2006 silam. Tahun ini Laura genap berusia 15 tahun dan sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik memesona. Kecantikan wajah Laura Meizani disebut tak kalah dengan sang ibu.

2. Terlihat dewasa

Baca Juga:
Kondisi Kesehatan Jisoo BLACKPINK Disebut Bikin Khawatir, Pihak Agensi Langsung Jelaskan

Potret Terkini Laura Meizani Anak Nikita Mirzani. (Instagram/1auramm)

Meski masih remaja, tapi Laura Meizani memiliki penampilan yang membuat aura dewasanya semakin terpancar. Karena parasnya yang cantik dan terkesan dewasa Laura pernah digunjing punya wajah yang boros. Bahkan ada beberapa netizen yang membandingkannya dengan artis lain. Pasalnya. wajah Laura dianggap lebih tua dari usianya yang masih belasan tahun.

3. Bermental kuat

Potret Terkini Laura Meizani Anak Nikita Mirzani. (Instagram/1auramm)

Meski mendapat nyinyiran, Laura sepertinya mewarisi mental kuat dari Nikita Mirzani. Laura tak ambil pusing atau menanggapi komentar julid netizen tentang wajahnya. Sikapnya ini mirip dengan sang ibu yang tak pernah memikirkan komentar netizen. Alih-alih menggubris nyinyiran orang lain, Laura memilih untuk cuek dan fokus menjalani hubungannya dengan Sean Mikael Alexander, putra Olla Ramlan.

Baca Juga:
Sinopsis The Menu, Saat Fine Dining Disatukan dengan Horror

4. Pacaran dengan Sean Alexander

Potret Terkini Laura Meizani Anak Nikita Mirzani. (Instagram/1auramm)

Seperti yang sudah diketahui, Laura Meizani dan Sean Mikael Alexander sedang berpacaran. Terungkapnya hubungan Laura dan Sean sempat bikin heboh netizen. Banyak yang tak menduga dua anak artis itu bisa saling jatuh cinta dan menjalin hubungan. Tak sedikit yang mendukung dan mendoakan agar hubungan keduanya lancar dan langgeng.

5. Didukung orang tua

Baca Juga:
Ayu Dewi Ungkap Rasa Kecewa, Regi Datau Langsung Dicap Beruntung

Potret Terkini Laura Meizani Anak Nikita Mirzani. (Instagram/1auramm)

Meski hubungan asmara antara Laura Meizani dan Sean Mikael Alexander belum terjalin lama, tapi mereka sudah mendapat lampu hijau dari orang tua masing-masing. Awalnya banyak yang penasaran dengan respon Olla Ramlan saat tahu anaknya pacaran dengan putri Nikita Mirzani. Mengingat Nikita dikenal sebagai artis yang penuh kontroversi. Namun, Olla Ramlan sepertinya telah merestui Sean untuk pacaran dengan Laura. Hal ini tampak dari komentar yang Olla tinggalkan di postingan Sean. Ternyata Olla memberikan dukungan atas hubungan Laura dan Sean.

6. Bucin

Potret Terkini Laura Meizani Anak Nikita Mirzani. (Instagram/1auramm)

Laura Meizani dan Sean Alexander sepertinya bucin satu sama lain. Hal  ini terlihat dari deretan potret yang diunggah di akun Instagram masing-masing. Dua remaja yang baru mulai berpacaran ini terlihat manis saat bersama. Senyum malu-malu yang mereka perlihatkan menjadi bukti bahwa keduanya tampak dimabuk cinta. Kalau melihat potret-potret mereka, susah nih untuk menentukan siapa yang lebih bucin.

Tak hanya berparas cantik, Laura Meizani juga memiliki mental yang kuat yang menjadi pesonanya Selain itu ia juga memiliki prestasi di bidang panahan karena ia sudah menjadi atlet sejak kecil. Sosoknya yang jarang diungkap oleh Nikita Mirzani sekarang menjadi sering disorot usai kisah cintanya dengan Sean terungkap. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More