Dewi Zuhriati, Vanessa Angel, dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/dewizuhriati)

Matamata.com - Dewi Zuhriati dan Haji Faisal ziarah ke makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Jumat (4/11/2022). Momen ini tepat dengan peringatan satu tahun kematian Vanessa dan Bibi.

Momen ziarah tersebut juga dibagikan oleh Bu Dewi dan Haji Faisal melalui media sosial. Terlihat tangis pilu yang dicoba ditahan oleh Bu Dewi saat menebarkan bunga di atas kedua makam.

Setelah ziarah, Oma dan Opa Gala ini bertemu dengan awak media. Haji Faisal menceritakan seperti apa momen ziarah yang mereka jalani tersebut.

Baca Juga:
5 Film Terbaru Han Ji Min yang Mau Ulang Tahun ke-40, Ada Josee dan A Year-End Medley

Melansir dari channel YouTube Intens Investigasi pada Jumat (4/11/2022), Haji Faisal menegaskan bahwa keluarganya tak memiliki rencana untuk memisahkan makam Bibi dan Vanessa.

"Menurut saya, mereka berdua sudah sehidup semati. Jadi ndak ada alasan buat saya dan keluarga untuk memisahkan mereka," kata Haji Faisal.

Baca Juga:
Dewi Zuhrianti Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Bersihkan Foto Mendiang Vanessa Angel, Publik Terenyuh

Selama berada di makam Vanessa dan Bibi, Haji Faisal menceritakan apa saja yang mereka lakukan. Termasuk mengenai momen ketika Ibu Dewi curhat kepada mendiang Vanessa Angel.

"Di samping mendoakan dia, itu, Mamanya (Bu Dewi) curhat. Curhat tentang apa yang dia rasakan selama satu tahun ini," ujar Haji Faisal.

Bu Dewi menceritakan mengenai putra dari Vanessa, Gala Sky yang kini makin tumbuh besar. Walaupun sebenarnya ini bukan kali pertama Bu Dewi curhat di makam putra dan menantunya.

Baca Juga:
Disenggol Luna Maya, Denise Chariesta Ingin Minta Maaf ke Ayu Dewi: Mental Aman?

"Walaupun sudah sering curhat, tetap curhat tentang bagaimana kondisi anaknya, disampaikan secara langsung," tambah Haji Faisal.

Selain itu, Bu Dewi juga curhat mengenai kondisi dan perkembangan dari ketiga adik Bibi Ardiansyah. Mulai dari Frans Faisal, Fadly Faisal, sampai Fuji yang baru saja berusia 20 tahun.

Terkait kenangan dengan kedua mendiang, Haji Faisal menekankan terlalu banyak kenangan yang dimiliki sehingga tidak bisa dipisahkan dan dipilah.

Baca Juga:
12 Momen Livy Renata Pertama Naik Odong-odong, Tingkah Kocaknya Bikin Ngakak

Load More