Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Terbaru Han Ji Min (Instagram/@roma.emo)

Matamata.com - Salah satu aktris Korea yang cantik, terkenal, dan punya banyak penggemar, Han Ji Min ulang tahun ke-40 besok, Sabtu (5/11/2022). Untuk menyambut momen pertambahan usianya, mari kita cekidot bareng beberapa film terbaru Han Ji Min yang oke punya!

Lahir pada 5 November 1982, Han Ji Min adalah aktris cantik yang totalitas aktingnya sudah dibuktikan di beberapa drama dan film hits. Cain and Abel, Padam Padam, Rooftop Prince, Hyde Jekyll Me, Familiar Wife, The Light in Your Eyes, One Spring Night, Our Blues, dan Yonder adalah beberapa drama populer yang pernah dibintanginya. 

Film Terbaru Han Ji Min (Instagram/@roma.emo)

Kalau kamu penasaran dengan deretan film terbaru Han Ji Min untuk menyambut ulang tahunnya besok, yuk intip ulasannya di bawah ini. Simak sinopsis dan karakter yang diperankannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip sama-sama yuk siapa tahu ada film kesukaanmu!

1. The Age of Shadows (2016)

Film Terbaru Han Ji Min (Soompi)

The Age of Shadows adalah film Han Ji Min tahun 2016 yang dibintanginya bareng Gong Yoo, Song Kang Ho, Shin Sung Rok, Uhm Tae Goo, Lee Byung Hun, Heo Sung Tae dan lainnya. Film ini ditetapkan pada tahun 1920-an selama pendudukan Jepang di Korea Selatan. 

Kisah rekonsiliasi, penipuan, dan pengkhianatan saat pejuang kemerdekaan Korea berusaha menyelundupkan bahan peledak dan bentrok dengan militer Jepang menjadi sorotan utama di film ini. Song Kang Ho memerankan Lee Jung Chool, Gong Yoo sebagai Kim Woo Jin, dan Han Ji Min sebagai Yun Gye Soon.  

2. Keys to the Heart (2018)

Film Terbaru Han Ji Min (Asianwiki)

Han Ji Min ikut membintangi film drama komedi tahun 2018 berjudul Keys to the Heart yang disutradarai oleh Choi Sung Hyun. Film ini juga dibintangi oleh Lee Byung Hun, Youn Yuh Jung dan Park Jung Min dalam peran penting. 

Keys to the Heart berkisah tentang seorang petinju putus asa bernama Jo Ha (Lee Byung Hun). Dia berusaha berhubungan kembali dengan adik laki-lakinya, pianis berbakat dengan savant syndrome bernama Jin Tae (Park Jung Min). Youn Yuh Jung memerankan ibu mereka yaitu In Sook, sementara Han Ji Min berperan sebagai Ga Yool. 

3. Miss Baek (2018)

Film Terbaru Han Ji Min (Asianwiki)

Miss Baek adalah film terbaru Han Ji Min tahun 2018 lalu yang dibintanginya bareng Kim Si Ah dan Lee Hee Joon. Han Ji Min berperan sebagai Baek Sang Ah, wanita yang menjadi narapidana saat mencoba melindungi dirinya sendiri. 

Dia bertemu dengan seorang anak bernama Kim Ji Eun (Kim Si Ah) dengan masa lalu yang mirip dirinya dan memutuskan untuk menyelamatkannya dari dunia yang kejam. Jang Sub (Lee Hee Joon) adalah pria berjuang melindungi Baek Sang Ah dengan caranya sendiri.

4. Josee (2020)

Film Terbaru Han Ji Min (Soompi)

Josee adalah film baru Han Ji Min tahun 2020 lalu yang merupakan remake dari film Jepang bertajuk Josee, the Tiger and the Fish. Josee menceritakan kisah pria dan wanita yang memulai babak terindah dalam hidup mereka usai bertemu satu sama lain. 

Han Ji Min akan membintangi peran tituler Josee, sementara Nam Joo Hyuk akan bergabung dengannya sebagai pemeran utama pria bernama Young Suk. Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk sebelumnya pernah main drama Korea bareng yaitu The Light in Your Eyes tahun 2019. 

5. A Year-End Medley (2021)

Film Terbaru Han Ji Min (Soompi)

A Year-End Medley adalah film terbaru Han Ji Min yang tayang pada tahun 2021 lalu. Film ini berkisah tentang orang-orang yang datang ke Hotel Emross dan punya cerita masing-masing. Han Ji Min berperan sebagai manajer hotel bernama So Jin yang naksir sahabatnya selama 15 tahun tetapi tidak bisa mengungkapkan perasaannya. 

Dia diramal kalau seorang pria akan mengungkapkan perasaan padanya sebelum tahun berakhir. Film ini juga menggaet Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, YoonA SNSD, Won Jin Ah, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Kim Young Kwang, Go Sung Hee, Lee Jin Wook, dan lainnya. 

Itu dia beberapa film terbaru Han Ji Min yang akan merayakan ulang tahun besok. Jangan lupa ucapkan selamat ulang tahun padanya dan tonton semua drama dan filmnya ya. Happy birthday, Han Ji Min!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More