Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Josee (Instagram/@roma.emo)

Matamata.com - Aktor Korea Nam Joo Hyuk akan segera menjalani wajib militer bulan depan, tepatnya pada 20 Maret 2023 mendatang. Nggak ada salahnya kamu intip sinopsis Josee, salah satu film keren Nam Joo Hyuk yang siapa tahu bisa jadi obat kangenmu nanti.

Josee merupakan film bergenre romantis dan melodrama Korea Selatan yang tayang pada tahun 2020 lalu. Remake dari film Jepang tahun 2003 bertajuk Josee, the Tiger and the Fish ini juga dibintangi oleh aktris cantik Han Ji Min sebagai pemeran utama.

Sinopsis Josee (Instagram/@roma.emo)

Apakah kamu sudah nonton film ini? Kalau belum, yuk kita simak sama-sama sinopsis Josee yang romantis dan menyentuh di bawah ini. Kepoin gimana jalan ceritanya dan karakter dua pemeran utamanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip!

Baca Juga:
Nam Joo Hyuk Berangkat Wamil 20 Maret 2023 Ini, Dikabarkan Jadi Polisi Militer

Sinopsis Josee

Sinopsis Josee (Instagram/@roma.emo)

Josee adalah remake dari film Jepang tahun 2003 bertajuk Josee, the Tiger and the Fish. Filmnya mengangkat kisah tentang pria dan wanita yang memulai babak terindah dalam hidup mereka setelah bertemu satu sama lain.

Han Ji Min berperan sebagai pemeran utama wanita bernama Josee, sementara lawan mainnya di drama The Light in Your Eyes yaitu Nam Joo Hyuk memerankan karakter utama pria yang bernama Young Suk. Josee ditulis dan disutradarai oleh Kim Jong Kwan.

Baca Juga:
Penggemar Pasti Bakal Kangen, Nam Joo Hyuk Akan Masuk Wajib Militer Akhir Tahun Ini

Kim Jong Kwan pernah menyutradarai film The Table tahun 2017 dan segmen Walking at Night dari Persona pada tahun 2019 lalu. Film ini dirilis di Korea Selatan pada 10 Desember 2020.

Pemain Josee

Sinopsis Josee (Instagram/@roma.emo)

Han Ji Min berperan sebagai gadis penyandang disabilitas bernama Josee. Dia tinggal berdua dengan neneknya di sebuah rumah kecil. Josee suka membaca dan sering membayangkan dunianya sendiri.

Baca Juga:
Sinopsis Remember, Kisah Nam Joo Hyuk Terlibat dalam Rencana Balas Dendam Lee Sung Min

Dia sesekali keluar rumah dengan memakai kereta dorong yang didorong oleh neneknya. Hal-hal mulai berubah saat seorang mahasiswa bernama Young Suk (Nam Joo Hyuk) memasuki dunianya dan Josee merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Sinopsis Josee (Instagram/@skawngur)

Nam Joo Hyuk memerankan seorang mahasiswa tampan dan baik hati bernama Young Suk. Dia mulai merasakan perasaan khusus pada Josee, wanita yang ditemuinya secara kebetulan dan dia pun mendekatinya secara perlahan.

Saat Josee mengalami kegembiraan dan kecemasan karena jatuh cinta untuk pertama kalinya, Young Suk tetap setia pada perasaannya kepadanya. Josee dan Young Suk pun berbagi momen indah dan menyayat hati bersama. Mereka melakukan perjalanan ke berbagai tempat dan membangun kenangan yang tak terlupakan.

Alasan Nonton Josee

Sinopsis Josee (Instagram/@roma.emo)

Josee memiliki cerita yang romantis sekaligus menyentuh yang membuat film ini layak untuk disaksikan. Apalagi Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk sudah membuktikan chemistry mereka yang kuat saat membintangi drama The Light in Your Eyes tahun 2019.

Han Ji Min sendiri sudah sering mengesankan penggemar lewat kemampuan aktingnya yang keren di berbagai drama dan film termasuk Detective K: Secret Of Virtuous Widow, Rooftop Prince, Familiar Wife, The Light in Your Eyes, One Spring Night, A Year-End Medley, dan lainnya. Tahun 2022 lalu dia tampil cemerlang di drama Our Blues dan Yonder, serta siap menyapa pemirsa lewat drama Behind Your Touch tahun 2023 ini.

Sinopsis Josee (Instagram/@roma.emo)

Sementara itu, Nam Joo Hyuk juga sudah memikat pemirsa di berbagai drama dan film hits termasuk Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, The Great Battle, The Bride of Habaek, The Light in Your Eyes, The School Nurse Files, Start-Up, dan lainnya. Teranyar dia tampil di drama Twenty Five Twenty One dan film Remember tahun 2022 lalu, serta dikabarkan bergabung di drama baru bertajuk Vigilante.

Itu dia sinopsis Josee, film Korea yang romantis dan menyentuh dari Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk tahun 2020 lalu. Sudahkah kamu nonton film ini? Kalau belum, jangan lupa nonton dan siap-siap baper ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More