Ade Wismoyo | MataMata.com
Kronologi Denise Chariesta Jadi Selingkuhan. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta lagi-lagi bicara soal kehidupan sang mantan kekasih, seorang lelaki inisial RD yang telah beristri, namun pernah menjadikan Denise sebagai simpanannya selama empat tahun.

Dalam Insta Story yang dibuat Jumat (4/11), Denise sesumbar mengatakan bahwa bisa jadi, pilihannya koar-koar ke media untuk membongkar perselingkuhan RD merupakan doa dari istri sahnya.

Denise Chariesta [Instagram]

"Siapa tau ini doa bininya ke-spill kayak gini kan dia (RD) jadi tobat. Liat aja perlakukan dia ke bininya jadi lebih baik. Bersyukur berarti bagus konten gua," kata Denise.

Baca Juga:
6 Fakta Pesta Pernikahan Soyeon Eks T-Ara dan Cho Yu Min yang Ditunda

Ia menyebut, andai dirinya tak koar-koar tentang kehidupannya sebagai pelakor, mungkin RD masih akan berani berselingkuh dengan perempuan-perempuan lainnya.

"Kalau gue langung minta maaf ke bininya kemaren tanpa ada ngoceh-ngoceh begini ke media dia gak akan malu namanya cowo ngerasa selingkuh itu gak apa-apa," tambah Denise lagi.

Denise Chariesta. [YouTube/Dapur Bincang Online]

Dalam Insta Sory berbeda, Denise juga membahas mengenai perjalanan reliji yang saat ini dilakoni oleh RD dan istri sahnya.

Baca Juga:
Netizen Geruduk Akun Penyelenggara Konser NCT 127: Boleh Saran Panggil Damkar?

"Ya kalau misalkan dia lagi umrah ya kita harus doakan dong. Masa orang mau berubah jadi lebih baik kita gak mendoakan," kata Denise

"Kita support dong sebagai sesama umat manusia kalau misalkan ada manusia yang berubah menjadi lebih baik, kita support aja dan tetap berdoa semoga dia menemukan jalannya semoga menjadi lebih baik ku doakan bahagia selalu amiin," tambahnya lagi. (Risna Halidi)

Baca Juga:
Geni Faruk dan Fuji Ultah, Beda Sikap Thariq Halilintar Disorot: Tega Banget Prioritasin Pacar

Load More