Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Kiesha Alvaro (instagram/@kiesha.alvaro)

Matamata.com - Kiesha Alvaro jadi sorotan setelah mengungkapkan keluh kesahnya selama 11 tahun hidup tanpa sosok ayah. Seperti diketahui Kiesha merupakan anak pertama Pasha Ungu dengan Okie Agustina.

Kini sudah tumbuh jadi remaja, Kiesha Alvaro mengikuti jejak sang ayah di dunia entertainment. Cowok kelahiran 20 Mei 2004 itu dikenal sebagai sosok pekerja keras.

Meski masih berusia 16 tahun, Kiesha Alvaro rupanya telah merasakan pahitnya kehidupan. Dia mengaku harus banting tulang di usia muda demi membantu sang ibunda berjuang untuk membiayai keluarga.

Baca Juga:
4 Fakta Henry Cavill, Sempat Nyaris Jadi Edward Cullen di Twilight

Pengakuan Kiesha Alvaro menuai banyak perhatian netizen. Banyak yang kagum dengan perjuangan anak Pasha Ungu tersebut. Tidak sedikit juga yang penasaran dengan sosoknya lebih dekat.

Bagi kamu ingin kenal dengan remaja berbakat ini, berikut deretan fakta Kiesha Alvaro yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Anak Pertama Pasha Ungu

Baca Juga:
'Anya sama Nadif Jadi Positive Vibes', Beredar Momen Anya Geraldine Kasih Surprise Sang Kekasih Nadif Zahiruddin

Fakta Kiesha Alvaro (instagram/@kiesha.alvaro)

Kiesha Alvaro Putra Sigit adalah anak pertama Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu dari pernikahan sang vokalis dengan Okie Agustina. Kiesha memiliki dua adik perempuan, yakni Shakiena Azalea Putrina Pasha dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

2. Tinggal dengan Ayah Tiri

Fakta Kiesha Alvaro (instagram/@kiesha.alvaro)

Setelah orangtuanya bercerai, Kiesha Alvaro tinggal bersama ibu dan ayah tirinya, Gunawan Dwi Cahyo. Dari pernikahan ibunya, dia memiliki satu adik lagi bernama Miro Materazi Gunawan. Kiesha mengidolakan ayah tirinya, main pemain Persija yang kini bermain untuk Bali United F.C.

Baca Juga:
Profil Bunga Citra Lestari, Penyanyi Berbakat dengan Segudang Prestasi

3. Berkarier Solo

Fakta Kiesha Alvaro (instagram/@kiesha.alvaro)

Tak seperti sang ayah, Kiesha Alvaro memilih untuk berkarier sebagai penyanyi solo. Sepanjang kariernya, cowok berzodiak Taurus ini telah merilis sejumlah single. Kiesha pernah mengisi acara yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan menyanyikan lagu dari Ungu, band milik ayahnya.

4. Eksis di Dunia Akting

Baca Juga:
Geram! Denise Chariesta Tuduh RD Jadi Dalang Trending 'Denise Pembohong': Umrah tapi Bayar Buzzer

Fakta Kiesha Alvaro (instagram/@kiesha.alvaro)

Selain aktif sebagai penyanyi, Kiesha Alvaro juga eksis di dunia seni peran. Kiesha membintangi sejumlah judul film layar lebar seperti Brokenhearts, DJS the Movie: Biarkan Aku Menari dan Love in Game. Dia juga bermain cukup banyak sinetron, terbaru Dari Jendela SMP.

5. Banting Tulang demi Bantu Keluarga

Fakta Kiesha Alvaro (instagram/@kiesha.alvaro)

Kiesha Alvaro buka-bukaan bagaimana dia banting tulang untuk membiayai kebutuhan rumah tangga keluarganya selama beberapa tahun terakhir. Kiesha mengaku ikut membayar kontrakan, air, hingga listrik. Meski Okie Agustina juga bekerja, tapi Kiesha merasa memiliki tanggung jawab besar sebagai anak pertama.

Itulah deretan fakta Kiesha Alvaro, anak Pasha Ungu yang curhat banting tulang demi keluarga.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More