Nur Khotimah | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Frans Faisal (instagram/@fransfaisal_)

Matamata.com - Nathalie Holscher balikan dengan mantan pacarnya yang diketahui nama Faris. Keputusan Nathalie Holscher untuk kembali menjalin kasih dengan sang mantan ikut menyeret nama putra Haji Faisal, Frans Faisal.

Untuk diketahui, Frans Faisal sempat dijodoh-jodohkan dengan Nathalie Holscher oleh netizen. Sebab keduanya kerap terlihat bersama dalam beberapa kesempatan. Lantas, apa kata Frans Faisal soal Nathalie Holscher balikan sama mantan?

Ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta, Frans Faisal mengaku sudah melihat kebersamaan Nathalie dan mantan pacarnya. Di mata Frans, mantan istri Sule itu nampak begitu bahagia.

Baca Juga:
Imbas Perceraian Pasha Ungu dan Mantan Istri, Kiesha Alvaro Berjuang Cukupi Keluarga: Anak Broken Home Paham Rasanya

Nathalie Holscher dan Frans Faisal. (Instagram/fransfaisal_)

"Aku lihat dari Instagram dia, kayaknya bahagia banget sama mantannya," ungkap Frans Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta, Sabtu (5/11/2022).

Frans Faisal sendiri tidak pernah tahu Nathalie Holscher berusaha membangun kedekatan lagi dengan mantan kekasihnya. Ia tidak pernah mendapat cerita dari sang artis.

"Nggak pernah cerita sih," ujar Frans Faisal.

Baca Juga:
5 Fakta Kiesha Alvaro, Anak Pasha Ungu yang Curhat Banting Tulang Demi Hidupi Keluarga

Meski begitu, Frans Faisal tetap mendoakan kebahagiaan Nathalie Holscher bersama lelaki pilihannya. Ya, dia sama sekali tak cemburu.

"Ya semoga bahagia selalu lah," kata Frans Faisal.

Nathalie Holscher dan pacar baru, Faris. [Instagram]

Sebagaimana diketahui, Frans Faisal memang sempat dikabarkan dekat dengan Nathalie Holscher setelah mereka kedapatan membuat konten YouTube bersama.

Baca Juga:
4 Fakta Henry Cavill, Sempat Nyaris Jadi Edward Cullen di Twilight

Saat dipertemukan di salah satu acara televisi swasta, Frans Faisal dan Nathalie Holscher juga saling melempar pujian satu sama lain.

Meski begitu, Frans Faisal dan Nathalie Holscher sama-sama menolak bila kedekatan mereka dianggap sebagai hubungan istimewa.

"Cuma teman kok, nggak ada hubungan spesial," kata Frans Faisal.

Baca Juga:
'Anya sama Nadif Jadi Positive Vibes', Beredar Momen Anya Geraldine Kasih Surprise Sang Kekasih Nadif Zahiruddin

Kabar kedekatan Nathalie Holscher dengan Faris sendiri beredar setelah mereka kedapatan menghabiskan waktu bersama di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

Nathalie Holscher juga mendatangkan Faris di salah satu konten YouTube miliknya untuk menjelaskan status hubungan mereka saat ini. (Adiyoga Priyambodo)

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More