Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Matamata.com - Pada 4 November 2022 kemarin tepat peringatan satu tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sudah satu tahun berlalu, apakah Doddy Sudrajat masih mau mindahin makam Vanessa Angel?

Sekadar mengingatkan, Doddy Sudrajat sempat ngotot ingin memindahkan makam Vanessa Angel beberapa waktu lalu karena beberapa alasan. Kini setelah setahun meninggalnya Vanessa, Doddy ternyata enggan membahas soal rencananya memindahkan makam sang putri sulung.

Doddy Sudrajat dan Mayang gelar pengajian mengenang satu tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022) malam. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Daddy enggak mau bahas itu, nuwun sewu," kata Doddy Sudrajat ditemui saat acara tahlilian memperingat setahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di rumahnya, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022) malam.

Baca Juga:
5 Pesohor yang Pernah Jadi Bahan Roasting Kiky Saputri, Sentilan buat Lesti Kejora Bikin Gaduh

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat akan memberikan informasi terkait rencana pemindahan makam. Namun untuk saat ini, kakek Gala Sky Andriansyah tersebut bersikukuh bungkam.

"Enggak jawab dulu, no comment, tapi nanti akan update," katanya menegaskan.

Niat Doddy Sudrajat memindahkan makam Vanessa Angel sudah muncul tak lama setelah sang putri dikubur. Keputusan itu lantaran beberapa pertimbangan.

Baca Juga:
10 Momen Atta Halilintar Kasih Kejutan Ultah untuk Ibu, Anak Berbakti

potret kedekatan Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Pertama wasiat Vanessa Angel yang ingin satu makam dengan ibunya. Kedua karena tanah itu adalah wakaf.

Doddy Sudrajat khawatir jika tanah wakaf itu takut suatu hari nanti adanya penggusuran, berimbas pada makam anak dan menantunya.

"Itu tanah wakaf, kalau ada pembangunan, itu juga di pinggir, takut ada pelebaran jalan," kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube Opera Entertainment pada Desember 2021 silam.

Baca Juga:
Denise Chariesta Blak-blakan Cerita Pernah Berhubungan Intim di Kantor RD, Awalnya Disuruh Antar Bunga

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Lagu Solo Bebahasa Korea Jin BTS 'The Astronaut' Berhasil Samakan Rekor Tertunggi PSY di Tangga Lagu Resmi Inggris

Load More