Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat (Instagram/dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Doddy Sudrajat punya cita-cita untuk mendirikan museum Vanessa Angel yang nantinya berisi barang-barang peninggalan almarhumah. Sayangnya rencana itu belum terealisasi lantaran barang-barang milik Vanessa masih berada di tangan besannya, Haji Faisal.

Rupanya, Haji Faisal memiliki alasan untuk tidak memberikan barang peninggalan Vanessa Angel ke Doddy Sudrajat. Ini terkait keputusan cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

Haji Faisal di pengajian setahun Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di masjid kawasan Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/11/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

"Saya nggak berani memutuskan untuk hal seperti itu. Tentu menunggu Gala besar," kata Haji Faisal ditemui usai pengajian setahun Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di masjid kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga:
9 Momen Jerome Polin Ketemu NCT 127, Bahagia Bisa Debut Foto Bareng

Menurut Haji Faisal, Gala sendiri yang akan memutuskan ketika dewasa nanti. Apakah barang orangtuanya ini akan diserahkan pada sang kakek atau ada niat lain.

Sampai Gala dewasa, keluarga Haji Faisal akan menyimpan barang peninggalan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah dengan rapi.

Keluarga besar Haji Faisal: Dewi Zuhriati, Fadly Faisal, Frans Faisal, Fuji, dan Gala Sky Andriansyah. [Instagram]

"Semua (barang) almarhum seperti baju, tas, sepatu, handphone ada. Saya masukan ke kardus," ujar Haji Faisal.

Baca Juga:
Pamer Foto Pakai Bikini, Denise Chariesta Senggol Body Goals Luna Maya?

Sebagai informasi barang peninggalan Vanessa Angel ini sempat menjadi pertanyaan besar bagi Doddy Sudrajat.

Mengapa warisan anaknya tersebut tidak diserahkan kepada ia sebagai ayah.

Malah di awal kepergian Vanessa Angel, barang-barang tersebut sempat menjadi permasalahan. Itu karena Mayang memakai baju kakaknya tanpa izin.

Fuji yang selama ini tinggal bersama Vanessa Angel sempat menegur Mayang. Sekalipun itu adalah barang sang kakak, izin juga diharuskan.

Baca Juga:
Rachel Vennya Buka Suara usai Disebut Mirip Mpok Alpa, Tanggapannya Tak Terduga

"Aku tegur aja, kalau mau itu (pakai) izin dulu. kita kan lagi berduka," kata Fuji di kanal YouTube TS Media, Minggu(21/11/2021).

Load More