Ade Wismoyo | MataMata.com
Curhatan Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Pinkan Mambo belakangan bikin heboh dengan pengakuan-pengakuannya yang mengejutkan. Selain pernah berhubungan dengan 20 orang lelaki, Pinkan mengaku juga pernah menjadi simpanan seorang pengusaha terkenal.

Namun soal Pinkan Mambo jadi simpanan, agak rancu. Ada yang menyebut simpanan Pinkan seorang artis berinisial G. Padahal menurutnya, G adalah sosok yang tengah dekat dengannya saat ini.

Sementara ketika Pinkan Mambo menjadi simpanan seorang pengusaha terkenal, itu terjadi sekitar 15 tahun lalu.

Baca Juga:
Ayah Rizky Billar Pamer Foto BPKB Mobil, Diduga Tak Terima Anaknya Dituduh Numpang Hidup Sama Istri

"Gue bilangnya itu di vlog. Aku bilang dulu aku itu punya simpanan, laki orang. Itu sudah lama, sudah 15 tahun yang lalu," kata Pinkan Mambo, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

"Simpanan aku dulu itu orang terpandang, pengusaha juga. Wah keren banget itu laki orang," kata mantan personel Duo Ratu ini melanjutkan.

Sedangkan untuk artis inisial G, Pinkan Mambo mengaku tengah dekat dengannya. "Jadi sekarang aku ada yang lagi dekatin, inisialnya G," ujar Pinkan Mambo.

Baca Juga:
Denise Chariesta Bakal Stop Koar-Koar Bahas RD Asal Hal Ini Sudah Tercapai

Curhatan Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Sayangnya, Pinkan Mambo belum mau mengungkap siapa sosok artis bernisial G yang tengah dekat dengannya.

"Pokoknya orangnya ngetop, di mana-mana ada," ucap Pinkan Mambo.

Sebagaimana diberitakan, Pinkan Mambo sempat membuat gaduh jagat media sosial gara-gara mengaku menjadi simpanan seorang pengusaha terkenal. Ia bahkan menerima uang bulanan dari lelaki yang telah beristri tersebut. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Savage! Jurus Jitu Kiky Saputri Bungkam Hujatan Fans Leslar Banjir Pujian

Load More