Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Lama tak muncul ke publik pasca bercerai dengan Rizki DA, Nadya Mustika membeberkan seperti apa perjuangannya menjadi seorang single Mom.

Selain itu, ibu dari satu anak ini memberikan klarifikasi terkait hubungan yang ia miliki dengan Lesti Kejora. Terutama pasca banyak yang mengira keduanya tak akur.

Hal ini lantaran mantan suaminya, Rizki DA sempat berpacaran lama dengan pedangdut dan istri dari Rizky Billar tersebut.

Baca Juga:
'Dia Buncit Tetap Cakep', Penampilan Terbaru BCL saat Manggung Dikomentari

Sebelumnya, viral sebuah video yang memperlihatkan eskpresi dari Nadya Mustika saat berjumpa dengan Lesti Kejora. Saat itu, dirinya masih menjadi istri dari Rizki DA.

Saat berjumpa dengan Lesti Kejora, Nadya disebut menunjukkan tampak yang judes dan tak ramah kepada Lesti. Apalagi saat menyerahkan Syaki ke gendongan Lesti.

Baca Juga:
Beredar Potret Lawas Maia Estianty dan Ahmad Dhani: Mereka Semua Gak Pernah Nyangka Berujung Kayak Sekarang

Sontak melalui acara Pagi-Pagi Ambyar pada Selasa (8/11/2022), ia mengklarifikasi bahwa hal tersebut sama sekali tak benar.

Ia bukannya tak ramah ke Lesti, namun sedang berbincang dengan pedangdut tersebut. Keduanya bahkan membicarakan mengenai putra Nadya.

Lesti Kejora diceritakan sedang menanyakan berat dari Syaki yang lahir belum lama. Nadya pun menjawab pertanyaan tersebut dengan biasa.

Baca Juga:
Geger Kiky Saputri Salah Alamat Sawer Akun Fans Lesti Kejora: Fans yang Asli Loyal!

"Enggak judes sebenarnya. Malah itu pas ngasihin Syaki ke Lesti itu ngobrol. Dia nanya 'ini berapa kilo Syaki?'" klarifikasi dari Nadya Mustika.

Nadya menambahkan pula bahwa ia dan Lesti tidak ada komunikasi terkait penyelesaian masalah di antara keduanya. Sebab mereka tampaknya tak bertemu sesering seperti yang diduga.

Baca Juga:
Usai Dirumorkan Hamil Lagi, BCL Tampil Manglingi: Makin Berumur Makin Cantik

"Ya enggak ada komunikasi. Kami berteman baik aja," tambah Nadya Mustika.

Pertemuan antara keduanya pun terjadi karena menghadiri sebuah acara yang sama. Hal ini ditambahkan dan ditegaskan oleh Iis Dahlia yang juga hadir di sana.

"Lagi di acara aja ketemunya," ujar Iis Dahlia menambahkan penjelasan Nadya Mustika.

 

Load More