Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Nia Ramadhani di Belanda (Instagram/ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani menmbeberkan dampak kasus narkoba terhadap rumah tangganya dengan Ardi Bakrie. Diketahui, Nia dan Ardi sempat menjalani rehabilitasi selama kurang dari satu tahun sebelum bebas pada April 2022 lalu.

Saat sedang direhabilitasi, isu cerai sempat menerpa pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Namun keadaan yang sebenarnya berbeda, Nia menyebut hubungan pernikahannya dengan Ardi justru semakin kuat.

"Malahan hubungan aku sama Ardi yang aku berasanya sendiri-sendiri, di saat itu malah bisa ngelebur jadi satu," ujar Nia Ramadhani di podcast Merry Riana yang diunggah Selasa (8/11/2022).

Baca Juga:
7 Fakta Serial Musikal Payung Fantasi, Tayang di YouTube

Bahkan apabila diberi kesempatan mengulang waktu, Nia Ramadhani tidak ingin menghapus momen terjerat kasus narkoba bersama Ardie Bakrie dalam hidupnya. Mengesampingkan perasaan keluarga, kasus narkoba malah "menyelamatkan" rumah tangga Nia dan Ardi.

"Kejadian ini tuh hikmahnya buat pernikahan aku malah indah banget. Kalau ditanya misalkan ada pilihan enggak ada kejadian ini gimana? Kayaknya buat pernikahan gue, lebih baik ada," ucap Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ikut menonton konser Michael Learns To Rock yang berlangsung di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022) malam. [Rena Pangesti/Suara.com]

"Karena selama aku 12 tahun menikah, aku enggak pernah menangis bersama. Hidupnya kita oke-oke aja semuanya, tapi ternyata kami enggak oke. Dan baru tahu pas kejadian ini," tambah ibu tiga anak tersebut.

Baca Juga:
'Mulai Nakal Ini Anak', Tangan V BTS Disorot Saat Pamer Topi dengan Harga Murah Meriah

Selama rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie jadi punya waktu mempelajari diri masing-masing serta satu sama lain. Meski suasana rehabilitasi kurang mendukung, kondisi rumah tangga Nia dan Ardi kini semakin membaik dari sebelumnya.

"Tapi buat kami berdua, malah jadi semakin kuat. Malah sampai sekarang aku enggak nyangka bisa seenak ini pernikahannya," tutur Nia Ramadhani.

Baca Juga:
Winarsih Nangis Mohon Ampun, Dewi Perssik Tetap Lanjutkan Proses Hukum

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More