Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Robby Purba (Instagram/@robbypurba)

Matamata.com - Robby Purba membawa kabar bahagia soal pasangan. Diam-diam, Robby Purba sudah punya calon istri yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Robby Purba. Tak banyak yang diungkapkan oleh Robby soal calon istrinya. Host acara X Factor Indonesia itu  hanya mengungkap bahwa pasangannya masih berasal dari keluarga sendiri.

Robby Purba usai menjalani operasi tumor payudara. [Instagram]

"Kalau dijelaskan secara silsilah, bisa dibilang keluarga sendiri. Jadi ya... Gitu lah," kata Robby Purba di ICE BSD, Tangerang Selatan pada Rabu (9/11/2022).

Baca Juga:
Heboh Digosipin Hamil gara-gara Perut Buncit, BCL Akhirnya Buka Suara

Robby Purba juga menerangkan tidak gembar-gembor mengenai sosoknya. Sebab perempuan yang diketahui bukan dari kalangan artis itu berada di luar kota.

"Mana ada artis mau sama gue. Hahahaaa.. gue kalau menjelaskan susah, di Siantar, jauh. Makanya nggak gue bawa kemana-mana," ujar Robby Purba.

Robby Purba, Melaney Ricardo, Olla Ramlan, dan Teuku Zacky akan menjadi host acara "Hot Net" yang tayang tiap Senin-Jumat pukul 19.00 WIB. [NET]

Terkait kapan Robby Purba akan menikah, VJ MTV tersebut masih merahasiakannya. Sebab ia memang tidak mau kehidupan pribadinya terlalu diekspos.

Baca Juga:
Geger Detik-detik Ashanty Pegang Perut Ayu Dewi saat di Tanah Suci: Hamil Lagi?

"Aku tuh nggak pernah ngomongin soal private life sama teman-teman media, cuma kalau nantinya akan memberikan undangan, pasti aku berikan," kata Robby Purba.

Keputusan Robby Purba untuk tidak terlalu mengumbar kehidupan pribadi lantaran mencontoh Daniel Mananta.

"Aku tuh mencontohkan ka Daniel ya. Diem, diem tahu-tahu punya anak aja. Mengikuti temen-temen senior, oh begitu caranya," ujar presenter yang juga pernah membintangi film 99 Nama Cinta.

Baca Juga:
10 Lagu Dangdut Koplo yang Viral di TikTok, Kalau Denger Pasti Langsung Joget

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
10 Potret Kiky Saputri Fitting Baju Pengantin, Semringah Banget!

Load More