Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Kebersamaan BCL dan Ariel NOAH Bikin Baper (Instagram/bclsinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari belakangan tengah diterpa beberapa gosip miring. Penyanyi sekaligus artis yang akrab disapa BCL digosipkan hamil karena perutnya nampak buncit dalam video yang viral.

Selain itu, BCL juga diberitakan punya hubungan dengan Ariel NOAH. Melansir media Malaysia, Astro Gempak, BCL membantah gosip tersebut dan menjelaskan hubungannya dengan Ariel hanya sebatas teman.

Ariel NOAH dan BCL menjalani fitting bersama desainer Samuel Wongso.

"Dia (Ariel) teman baik saya. Netizen sengaja suka bergosip untuk hiburan," kata BCL saat melakukan konferensi pers Blossom Intimate Concert, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga:
7 Rekomendasi Film Hari Pahlawan, Cocok Ditonton untuk Kenang Jasa Pejuang

Isu kedekatan BCL dan Ariel NOAH muncul di tengah kabar BCL hamil tiga bulan. Kabar miring itu muncul setelah video perut buncit BCL merebak di media sosial.

Janda Ashraf Sinclair itu pun membantah dirinya hamil dan membantah memiliki hubungan dengan Ariel NOAH seperti yang ramai diyakini masyarakat.

"Mereka tidak tau dan tidak bersama saya setiap hari. Bagaimana mereka tau? Saya tidak salahkan mereka, tapi saya tidak suka mereka mengatur hidup saya," jelas BCL lagi.

Baca Juga:
'Mana Ada Artis Mau sama Gue', Robby Purba Sebut Calon Istrinya Masih Keluarga Sendiri

Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)

Sementara untuk isu hamil, BCL membalasnya dengan santai. Kata ibu dari Noah Sinclair itu, perut buncitnya adalah hasil dari kegemarannya makan tengah malam.

"Ini biasa lah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam. Dari foto itu saya rasa tidak semua orang paham angle gambar, ketika itu yang mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan," jelas BCL lagi.

"Semua kemungkinan itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah," sahutnya.

Baca Juga:
Heboh Digosipin Hamil gara-gara Perut Buncit, BCL Akhirnya Buka Suara

Sebelumnya, sebuah video menjadi viral di mana memperlihatkan perut buncit BCL yang tengah melakukan cek suara. Dalam video berdurasi beberapa detik itu, BCL terlihat mengenakan atasan crop top putih dan celana legging hitam. (Risna Halidi)

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Geger Detik-detik Ashanty Pegang Perut Ayu Dewi saat di Tanah Suci: Hamil Lagi?

Load More