Transformasi Mikhayla Anak Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani tampil pertama kali menceritakan kembali kasus narkoba yang pernah menjeratnya dan sang suami dalam YouTube, Merry Riana. Banyak hal yang diungkapkan oleh Nia Ramadhani dalam acara tersebut.

Salah satunya, Nia Ramadhani membongkar betapa dewasanya Mikhayla Zalindra Bakrie menghadapi kasus kedua orang tuanya. Pasalnya, saat itu usia Mikhayla baru menginjak 9 tahun.

Saat bertemu dengan Mikhayla, Nia Ramadhani menuturkan bahwa ia dan Ardi Bakrie langsung meminta maaf dan menyebut bahwa tengah menjalani konsekuensi karena kesalahan yang sudah dilakukannya. Dihadapan Mikhayla, Nia mengaku sudah memakai narkoba yang disebut sebagai racun.

Baca Juga:
Inul Daratista Bantah Suami Numpang Hidup: Si Kumis Tugasnya Lebih Ruwet!

"Mama lagi menjalani konsekuensi dari perbuatan Mama. Mama melakukan kesalahan. Aku memakai narkoba, racun. Mama akan menjalankan konsekuensinya dan Mama akan belajar'," ujar Nia Ramadhani mengulang perkataannya pada Mikhayla kala itu, dikutip Jumat (11/11/2022).

Nia Ramadhani juga memanjatkan doa dan kembali meminta maaf dan berjanji akan membuat Mikhayla bangga kembali.

"Mudah-mudahan Kakak, walaupun nanti dengar-dengar di luar, kalau Kakak malu, Mama minta maaf. Tapi setelah dari sini, Mama janji, Mama bisa bikin Kakak bangga lagi," sambung Nia.

Baca Juga:
'Lagi Kembali Masa Puber', Momen Nathalie Holscher Pamer Video Mesra Bareng Faris

Setelah mendengar ucapan dari sang ibu, Mikhayla kemudian lari dan memeluk Nia Ramadhani sambil menangis. Mikhayla lalu mendatangi sang kakek, Aburizal Bakrie, dan minta untuk tidak memarahi kedua orang tuanya.

"Dia lari ke papanya Ardi, 'Atok, mama sama papa memang salah, tapi Atok enggak boleh marahin ya. Mereka sudah tahu kok, mereka salah dan mereka mau memperbaiki itu'," cerita Nia.

Potret terbaru Mikhayla anak Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Kedewasaan Mikhayla lantas membuat Nia Ramadhani terharu.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Cek Toko Sebelah 2, Peran Gisella Anastasia Diganti Laura Basuki

"Aku ngeliat kayak 'Wah dewasa banget ya' dan Alhamdulillah sih aku punya anak seperti itu," pungkasnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Teuku Ryan Bongkar Rahasia Harmonis Rumah Tangganya: Saya Diminta Tidur Gak Pake Baju!

Load More