Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Gemas Ameena dengan Kostum Halloween (Instagram/@ameenaatta)

Matamata.com - Ameena Hanna Nur Atta yang merupakan anak pertama pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tumbuh menjadi balita yang menggemaskan. Ia pun sudah punya banyak penggemar meski usianya masih sangat muda.

Dirinya juga kerap didandani memakai busana yang lucu sehingga penampilannya semakin menggemaskan. Tidak sedikit warganet yang memuji penampilannya bahkan ingin membeli busana yang serupa agar bayi mereka bisa kembaran.

Sayangnya, niat ini sepertinya harus sedikit diurungkan lantaran item fesyen milik Ameena rupanya berasal dari merek ternama dengan harga tak main-main. Mulai dari baju, celana, bahkan hingga aksesoris kepala bisa berasal dari brand kelas atas.

Baca Juga:
Disuruh Pilih Syahrini atau Mbak Bulan, Jawaban Denise Chariesta Digunjing

Terbaru, Ameena yang sedang berada di Singapura mengikuti kedua orang tuanya tertangkap kamera memakai sebuah bucket hat warna hitam. Bucket hat ini memiliki motif huruf D bertumpuk yang tipis dan terlihat samar-samar.

Topi ini mempercantik penampilan Ameena yang kala itu tampil kasual sporty memakai setelan biru dari Adidas. Berbeda dengan setelan ini yang harganya hanya Rp750 ribu saja, bucket hat Ameenaa punya harga yang jauh lebih bergidik.

Baca Juga:
10 Potret Sienna Anak Ben Kasyafani Makin Mirip Marshanda, Cantik Banget

Ameena memakai Kid's Bucket Hat seri Black Dior Oblique Technical Jacquard. Terbuat dari bahan poliester dipadu dengan kapas, bucket hat ini dibanderol dengan harga 360 dollar atau setara dengan Rp5,4 Juta.

Mengetahui harga topi yang ternyata jauh di atas bayangan, tak sedikit warganet yang merasa terkejut. Kolom komentar unggahan ini pun dibanjiri warganet.

Seorang warganet menulis, "Allahu Akbar. Please deh, harga topi bayi."

Baca Juga:
Raffi Ahmad Nekat Pinjam Uang Rp50 Miliar ke Syahnaz Sadiqah, Dikasih?

"Masya Allah, harga topinya buat makan satu bulan gue," celetuk warganet lain.

"Ayang, harga 1 topimu cukup untuk melunasi hutang-hutangku," tambah warganet lain. (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
Asyik Main TikTok, Adelia Pasha Malah Kena Sentil: Cantikan Okie Agustina

Load More