Ade Wismoyo | MataMata.com
Adu Gaya Luna Maya dan Denise Chariesta. (Instagram/@lunamaya/@denisechariesta91)

Matamata.com - Luna Maya diketahui masih betah melajang hingga saat ini. Tak banyak yang tahu bahwa artis blasteran itu ternyata pernah didekati seorang lelaki beristri.

Luna Maya mengakui lelaki tersebut berwajah tampan dan kaya raya. Namun, mantan Ariel NOAH ini tidak mau memberi tahu identitasnya.

Baca Juga:
Detik-detik Kiesha Alvaro Walk Out Acara TV gegara Pasha Ungu Nikah Lagi Viral: Dia Sesakit Itu

Meski kaya raya dan tampan, Luna Maya tetap berusaha menolak dan membatasi diri karena tahu konsekuensinya lebih berat dan cukup lama.

"Tapi dengan jam terbang dan kita tahu konsekuensinya terlalu panjang urusannya, gue bisa kontrol itu. Enggak terhanyut gitu," ujar Luna Maya.

Pandji Pragiwaksono pun membenarkan bahwa sikap perempuan yang terbuka dan memberi kesempatan pada lelaki beristri ini justru semakin membuat perselingkuhan itu mungkin terjadi.

Baca Juga:
Dewi Perssik Pilih Kerja Ketimbang Temui Fans Leslar yang Menghinanya, Mediasi Lagi-lagi Ditunda

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Apalagi, perempuan itu tidak berharap dinikahi atau menjadi yang pertama untuk menggantikan posisi istri di rumah.

"Misalnya gue cowok nih beristri deketin perempuan, perempuannya single. Habis itu flirting flirting flirting, tiba-tiba cewek itu bilang aku enggak apa-apa lo. Aku tahu kamu punya istri, tapi aku enggak apa-apa. Wah itu racun banget gila," sahut Pandji Pragiwaksono.

Beda halnya dengan Denise Chariesta, yang belakangan sering menyindir Luna Maya dan mengungkit skandal masa lalunya dengan Ariel NOAH.

Baca Juga:
Sinopsis Work Later Drink Now Season 2, Kisah Baru Lee Sun Bin Cs Tayang Bulan Depan

Denise Chariesta mengaku luluh dengan rayuan RD, lelaki selingkuhannya selama empat tahun. Sejauh ini, sosok RD diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi yang mana juga teman dekat Luna Maya.

Load More