Ade Wismoyo | MataMata.com
Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

Matamata.com - Mulan Jameela beberkan alasan dirinya menutup aurat dan berjilbab. Penyanyi yang sekarang juga menjadi anggota dewan itu mengungkap reaksi Ahmad Dhani sang suami setelah melihatnya menutup aurat.

Menurut Mulan Jameela, sang suami memujinya lebih cantik saat berhijab. Hal ini membuatnya berbunga-bunga sampai ke akhirat.

Baca Juga:
Dewi Perssik Pilih Kerja Ketimbang Temui Fans Leslar yang Menghinanya, Mediasi Lagi-lagi Ditunda

Sebelumnya Mulan Jameela mengungkap alasannya hijrah karena menemukan kejadian-kejadian yang membuatnya ingin berubah menjadi lebih baik. Mulan semakin terharu karena mendapat dukungan dan pujian dari suaminya sendiri.

Namun, meski sudah berstatus istri sah Ahmad Dhani, Mulan Jameela masih dibanjiri komentar miring soal masa lalunya. Mulan diingatkan warganet bahwa suaminya adalah hasil melakor dari Maia Estianty, mantan rekan duetnya di duo Ratu.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)

"Terus masih ingat enggak rasanya sudah rusak rumah tangga teman mbak? Pasti bahagia banget ya sudah berhasil merebut laki orang, rasanya sampai ke akhirat enggak mbak happy-nya?" komentar akun @ellya***.

Baca Juga:
Sinopsis Work Later Drink Now Season 2, Kisah Baru Lee Sun Bin Cs Tayang Bulan Depan

"Aku punya teman, teman makan suami teman," cibir akun @si_don***, seperti lirik lagu "Teman Tapi Mesra" yang dinyanyikan Mulan Jameela dan Maia Estianty.

"Sudah sadar rupanya si Mulan. Ya syukurlah yang penting sudah berhasil merebut suami sahabatnya sendiri yang selama ini memberi dia pekerjaan. Suah sukses toh? Karena sudah sukses ya berarti sudah sepantasnya sadar," sahut akun @ssri***.

Baca Juga:
Disebut Jahat oleh Pinkan Mambo, Maia Estianty Sentil Orang Munafik dan Pembohong

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More