Nur Khotimah | MataMata.com
Reza Arap. (Instagram/@ybrap)

Matamata.com - Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters sedang berada di ujung tanduk. Keduanya kini diketahui tengah dalam proses cerai.

Belum juga resmi bercerai, Reza Arap jadi bahan perbincangan karena diduga aktif bermain aplikasi kencan. Dugaan itu muncul setelah beredar tangkapan layar akun aplikasi kencan diduga milik Reza Arap. Informasi tersebut disampaikan oleh akun Twitter @NESVERLAND.

Akun aplikasi kencan diduga milik Reza Arap. (Twitter/@NESVERLAND)

Menilik unggahan si akun Twitter, terlihat sebuah akun aplikasi kencan memasang foto Reza Arap. Di foto tersebut, Arap terlihat serius menatap kamera dengan latar belakang bule wanita di belakangnya.

Baca Juga:
'Seneng Luna Udah Baikan sama Ayu Ting Ting', Momen Ayu Ting Ting Curhat Tentang Boy William ke Luna Maya

Tak banyak informasi yang dituliskan oleh si pemilik akun. Ia hanya menyantumkan nama "Yb", umur, serta bio singkat soal profesinya. "Musician at Weird Genius," begitu bunyi bio akun aplikasi kencan tersebut.

"Wah netizen ada yang nemuin akun bumblenya Reza Arap, luar biasa sekali bukan," ungkap akun Twitter @NESVERLAND membognkar dating apss Reza Arap.

kemunculan postingan dating apps Reza Arap pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang tidak percaya. Namun, ada juga yang mempercayainya menilik dari postingan akun salah satu akun Twitter.

Baca Juga:
Ucok Baba Bongkar Pertemuan Pertama dengan sang Istri, Cinta Tumbuh Karena Kebersamaan!

Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/@rapyourbae)

"Emang itu asli arap? Gue juga bisa bikin gituan mengatas namakan orang lain njir," tulis akun @aleefat*** keheranan.

Selain sanggahan, banyak pula yang mempercayai akun dating apps Reza Arap melihat centang biru di belakang nama akunnya. Centang biru menandakan kalau akun tersebut sudah terverifikasi.

Reza Arap disebut-sebut sedang melalui proses perceraiannya dengan Wendy Walters. Rumah tangga mereka retak setelah Reza Arap dipergoki selingkuh dengan wanita lain oleh sang istri. Hingga akhirnya dikabarkan cari jodoh lewat aplikasi kencan.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Farel Prayoga Dikabarkan Meninggal Dunia, Benarkah?

Dating apps atau aplikasi kencan merupakan salah satu platform yang biasa digunakan untuk mencari jodoh atau pasangan. Aplikasi ini bukan cuma digunakan jomblo, namun juga ada yang genit cari gebetan meski sudah memiliki pasangan. (Heri Arijanto)

Load More