Deddy Corbuzier cosplay ala-ala Peaky Blinders (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Kiky Saputri beberapa waktu lalu di hujat habis-habisan oleh fans Lesti Billar atau Leslar, hujatan ini muncul usai Kiky meroasting pasangan tersebut.

Kiky Saputri menanggapi hal tersebut secara santai. Kiky yang tak mau ambil pusing malah membagikan uang kepada sosok yang memberikan hujatan kepadanya itu.

"Bang daripada marah-marah, mending sini kirim nomor rekening, ada sedikit rezeki buat modal usaha," tulis Kiky Saputri kepada penghujatnya, di Instagram @kikysaputrii, Senin, 7 November 2022.

Baca Juga:
Belum Resmi Cerai, Reza Arap Sudah Mulai Cari-Cari Pacar Baru di Aplikasi Kencan?

Namun, rupanya hal ini berimbas kepada Deddy Corbuzier. Kali ini, Nama Deddy Corbuzier tengah menjadi sorotan publik usai dirinya yang berseteru dengan BTR Meyden.

Deddy Corbuzier Kesal dengan haters [Instagram/mastercorbuzier]

Kemudian membuat Deddy Corbuzier mendapat banyak DM Instagram yang berisi hujatan. Akan tetapi, banyak netizen yang menghujatnya lantaran dikira akan mendapat uang seperti yang dilakukan Kiky Saputri tempo hari kepada orang-orang yang menghujatnya. 

Melalui Insta Storynya, Deddy Corbuzier mengunggah sebuah video pendek dirinya tengah bercerita tentang netizen yang memberikan pesan hujatan. Dengan menambahkan tangkap layar tentang isi pesan Instagramnya, Deddy Corbuzier mengaku bahwa banyak akun buzzer atau bot yang menghujat dirinya, tim Deddy sangat mudah untuk menangani hal tersebut. Tapi jika yang 'modelnya' seperti ini justru membuatnya pusing.

Baca Juga:
'Not Bad But Not Good', Fuji Pertama Kali Nyanyi saat Tampil di Acara Televisi sampai Disandingkan dengan Happy Asmara?

"Kalau yang buzzer sama bot, gampang, itu mah gampang lah. Tim gue ngurusin TI nya gampang, udah ketauan soalnya, yang bayar siapa, yang ngurusin siapa udah ketauan, gampang,” kata Deddy Corbuzier dikutip Minggu, (13/11/2022).

“Yang pusing tuh yang begini nih, banyak lagi, a*j*n* ada orang kayak begini,” sambungnya.

Kiky Saputri bungkam fans fanatik Lesti Kejora (Instagram/@gosipnyinyir2)

Dalam caption, Deddy pun menuliskan ‘Semua gara-gara @kikysaputrii’.

Baca Juga:
'Seneng Luna Udah Baikan sama Ayu Ting Ting', Momen Ayu Ting Ting Curhat Tentang Boy William ke Luna Maya

Di sisi lain, isi pesan itu menampilkan Deddy Corbuzier yang menanggapi pesan yang kemungkinan berisi hujatan. Lalu ia mendapat balasan bahwa netizen nyatanya hanya coba-coba karena dikira akan mendapat uang seperti yang pernah dilakukan Kiky Saputri.

“Ga bang.. Cuma mau nyinyir siapa tau dapet duit kaya kiki saputri,” balas netizen.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Ucok Baba Bongkar Pertemuan Pertama dengan sang Istri, Cinta Tumbuh Karena Kebersamaan!

Load More