Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta kabarnya bakal dilaporkan oleh Denny Sumargo karena dinilai telah menjelek-jelekkan Luna Maya dan Syahrini. Alih-alih takut, Denise Chariesta justru semakin menjadi.

"Kita dukung Densu polisikan Denise. Begitupun Luna Maya dan Syr yang dihina Denise," tulis akun TikTok yang kemudian dikomentari Denise Chariesta melalui Instagram Story pada Sabtu (12/11/2022).

Denny Sumargo. (MataMata.com/Yuliani)

Perselisihan ini berawal dari keputusan Denny Sumargo untuk tak menayangkan podcast bersama Denise Chariesta atas saran Luna Maya. Ia membenarkan bahwa Luna Maya sempat menghubunginya terkait podcast bersama Denise.

Baca Juga:
Profil dan Biodata BTR Meyden, Seleb TikTok yang Berseteru dengan Deddy Corbuzier

Denise Chariesta rupanya tak takut apabila Densu benar-benar melaporkannya. Denise malah mengancam akan mengungkap lebih banyak fakta terkait hubungannya dengan RD.

"Ya udah kalo mau dilaporin gak papa kok. Minggu depan buka semua aja deh sekalian. Soalnya kenyataan yang gue buka baru sebagian. Tanggung," tantang Denise Chariesta.

Denise Chariesta tak takut bakal dilaporkan Denny Sumargo. (Instagram/@denisechariesta91)

Seperti diketahui, Denise Chariesta belakangan menceritakan hubungannya dengan RD diduga Regi Datau suami Ayu Dewi. Ia mengaku menjadi orang ketiga rumah tangga Ayu Dewi selama 4 tahun.

Baca Juga:
9 Potret Anak Sulung Tommy Kurniawan yang Baru Berusia 10 Tahun, Ganteng Banget

Kejujuran Denise Chariesta kabarnya dibungkam oleh Luna Maya sebagai sahabat Ayu Dewi. Denny Sumargo dan Uya Kuya disebut-sebut sudah terpengaruh Luna Maya untuk tidak membuat konten bareng Denise. Bagaimana pendapatmu?

Sebelumnya, Denise Chariesta juga sudah mengungkap kekecewaannya kepada Denny Sumargo. Pasalnya setelah podcast bersama Denise, Denny Sumargo alias Densu memilih tak menayangkannya.

Baca Juga:
Anak-Anak Nikita Mirzani Movie Date Bareng Pria Bule, Calon Papa Baru?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More