Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Yura Yunita Dikecewakan Maskapai Penerbangan(Instagram/@yurayunita)

Matamata.com - Yura Yunita kembali melakukan aksi hapus makeup saat manggung. Tapi sayang, aksi Yura Yunita kali ini diwarnai komentar miring dari netizen. Lho, kenapa?

Beberapa waktu lalu, Yura Yunita sempat jadi perbincangan karena memutuskan untuk menghapus makeup di atas panggung. Butuh waktu yang panjang untuk Yura bisa melakukan aksi tersebut.

Sebelum beraksi, Yura Yunita berbicara tentang bagaimana dia bisa menerima diri sendiri apa adanya.

Baca Juga:
Diduga Diboikot Televisi, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bertemu Bos Indosiar?

Yura Yunita mulai menghapus riasan wajahnya saat menyanyikan lagu Tutur Batin. Penyanyi kelahiran 9 Juni 1991 itu menutup aksinya dengan cucuran air mata.

Ini bukan pertama kalinya Yura Yunita menghapus makeup di panggung. Kembali pada Oktober 2022, pemenang Penghargaan AMI Awards 2022 kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik juga melakukan aksi serupa.

Baca Juga:
'Dia Punya Papa Asli', Pacar Nathalie Holscher Diprotes gara-gara Sebut Dirinya Ayah Adzam

Fakta Yura Yunita Dikecewakan Maskapai Penerbangan(Instagram/@yurayunita)

Namun kali ini reaksi yang diterima Yura Yunita sangat bertolak belakang. Jika sebelumnya disanjung, kini Yura justru menuai komentar miring dari netizen. Banyak yang menyebut aksi tersebut hanya gimmick belaka.

"Menurut saya, sudah merupakan skenario panggung, karena berhubungan dengan lagu yang akan dinyanyikannya. Kalau tidak skenario panggung, seharusnya (menurut saya) tidak ber-makeup sejak awal," komentar netizen. "Aksi ini ternyata sudah rutin," sahut lainnya.

"Aneh!! Kok baru sekarang hapus makeup saat manggung? Mestinya dari awal-awal kemunculan kariernya ya nggak usah makeup. Pokoknya selamanya nggak usah makeup!! Itu baru top!!" pungkas netizen.

Baca Juga:
'Terlalu Maksa Lu', Denise Chariesta Disebut Kalah Saat Adu Goyang Bareng Lucinta Luna

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Istri Aditya Zoni Melahirkan Tepat di Hari Ayah, Irish Bella Takjub: Ini Gak Direncanakan

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More