Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Momen ulang tahun Ashanty tampaknya masih dirayakan dengan berbagai cara sampai hari ini. Termasuk dari sang putri dan menantu tercinta, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Ashanty sendiri baru saja merayakan ultahnya yang ke-38 tahun pada 4 November 2022 lalu. Ia pun sempat mendapatkan kejutan dari keluarga terdekat.

Saat itu, ia mendapatkan kejutan yang mewah dan menarik dari sang suami, Anang Hermansyah dan ketiga anaknya yang belum menikah.

Baca Juga:
Diduga Diboikot Televisi, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bertemu Bos Indosiar?

Pada unggahan tersebut, terlihat dengan jelas seperti apa penampilan dari Ashanty. Sembari memandang hadiah yang diberikan, ia memamerkan senyuman manis miliknya.

Ashanty pun tampak begitu santai dengan baju berwarna hitam perpaduan ungu. Ia pun membiarkan rambutnya terkucir biasa ditambah aksesoris kacamata.

Baca Juga:
'Dia Punya Papa Asli', Pacar Nathalie Holscher Diprotes gara-gara Sebut Dirinya Ayah Adzam

Tangannya memegang sebuah tas menggemaskan berwarna hijau. Tas tersebut ternyata adalah hadiah khusus dari Aurel dan Atta.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tas tersebut tentu saja bukan produk yang sembarangan. Apalagi yang mudah ditemukan dan dibeli di toko sekitar.

Baca Juga:
'Terlalu Maksa Lu', Denise Chariesta Disebut Kalah Saat Adu Goyang Bareng Lucinta Luna

Memiliki warna emerald yang begitu indah, dengan perpaduan perak, tas ini merupakan keluaran brand asal Perancis, Hermes.

Selain itu, tas hadiah ini dikenal dengan nama koleksi Hermes Roulis 18 Lizard Vert Menthe ā€œUā€ with Palladium Hardware.

Untuk harga satu tas dengan ukuran kecil ini, sekitar ā‚¬17,280. Harga ini setara dengan Rp260 juta jika dikonversikan.

Baca Juga:
Istri Aditya Zoni Melahirkan Tepat di Hari Ayah, Irish Bella Takjub: Ini Gak Direncanakan

Sontak hadiah dari Aurel dan Atta untuk Ashanty ini mendapatkan banyak komentar. Ada yang menyebut keduanya sebagai The Real Sultan.

"Wow the Real Sultan harganya," kata netizen.

"Wow kado, harganya," tambah yang lain.

Load More