Dian Sastrowardoyo. (Instagram/@therealdisastr)

Matamata.com - Baru-baru ini, Dian Sastro mengejutkan para penggemar dengan sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Lantaran ia menunjukkan hasil pemotretan yang manglingi.

Melalui unggahan yang dibagikan pada Jumat (11/11/2022) lalu itu, ia menunjukkan setidaknya empat foto dengan efek hitam putih.

"Pas foto," tulis Dian Sastrowardoyo.

Baca Juga:
'Kayak Suami Istri', Potret Liburan Bastian Steel dan Sitha Marino Disindir Berlebihan

Unggahannya pun langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang salah fokus dengan wajahnya yang semakin cantik walaupun memasuki usia kepala empat.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @lambeg_gosip pada Senin (14/11/2022) ini. Pada unggahannya, tampak Dian Sastro yang berpose dengan begitu profesional.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tertawakan Isi Dakwaan Jaksa: Lucu Aja!

Walaupun hanya terlihat bagian atas, sekilas dirinya yang mengenakan kaos hitam dengan model tali spaghetti.

Rambutnya yang hitam dan panjang pun ditata dengan simpel tanpa aksesoris. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan memperlihatkan telinga kirinya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
'Transaksi Rp100 Juta per Malam', Denise Chariesta Bongkar Aib Mbak Bulan Jual Diri

Menariknya, pada pemotretan yang terbaru ini, ibu dari dua anak ini tampil dengan make up yang flawless. Walaupun begitu, tetap terpancar kecantikan dari wajahnya.

Sembari berpose di depan kamera dengan gerakan yang begitu luwes, terlihat Dian Sastro yang ternyata mengenakan softlens di kedua matanya.

Baca Juga:
Tak Main-main, Nikita Mirzani Pakai 8 Pengacara Hadapi Dito Mahendra

Sontak banyak yang membandingkan pemotretan tersebut dengan pemotretan ala artis Korea. Mengingat banyak artis Korea yang mengenakan softlens.

Bahkan ada yang membandingkan kecantikan Dian Sastro dengan aktris Descendants of the Sun, Song Hye Kyo.

Terkait hal ini, beberapa netizen justru tidak setuju. Tak sedikit yang menilai Dian Sastro lebih cantik ketimbang mantan istri Song Joong Ki tersebut.

"Kagak mirip Song Hye Kyo, malah lebih cantik Dian Sastro di sini," komentar netizen.

"Gue lihatnya cantikan Dian Sastro di sini." tambah yang lain.

Load More