Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan anak-anaknya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Akhirnya Nikita Mirzani dijenguk anak-anaknya saat berada di tahanan. Momen Nikita Mirzani dijenguk oleh anak-anaknya pun dibagikan di kanal YouTube miliknya.

Untuk diketahui, Nikita Mirzani ditahan di Rutan Serang atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang diajukan Dito Mahendra. Nikita mendekam di dalam tahanan sejak akhir Oktober kemarin.

Baca Juga:
Berani Penjarakan RD, Denise Chariesta Beri Peringatan Keras Jika Video Syur Tersebar

Melihat vlog id YouTube Crazy Nikmir Channel, Azka dan Arkana bersama Antonio Dedola serta Dhea asisten Nikita Mirzani mengunjungi Rutan Serang. Namun kepada Azka dan Arkana, Antonio dan Dhea mengaku akan mengunjungi Nikita Mirzani di lokasi syuting.

Antonio Dedola sendiri merupakan pria bule yang santer diduga sebagai kekasih Nikita Mirzani. Sebelumnya, Antonio Dedola juga sempat mengantar anak-anak Nikita nonton di bioskop.

"Kita mau mengunjungi Ami (panggilan anak-anak kepada Nikita Mirzani) di tempat syuting, di mana dia bekerja. Kita bersama Azka dan Arkana," ujar Antonio Dedola dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
'Tanpa Harus Mikir', Akhirnya Ada Barang Nagita Slavina yang Bisa Langsung Dibeli

Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Senin (14/11/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Jadi kita sekarang mau dateng ke lokasi syuting Ami yang tempatnya horor," tambah Dhea dalam vlog yang dibagikan pada Senin (14/11/2022).

Namun momen pertemuan Azka dan Arkana dengan Nikita Mirzani di tahanan setelah hampir sebulan tak bertemu dilarang untuk diabadikan. Setelah mengunjungi Nikita Mirzani, Arkana terekam menangis karena enggan berpisah.

Azka pun memasang wajah sedih meski lebih tegar dari sang adik. Antonio Dedola pun tampak sibuk menenangkan Arkana yang terus menangis.

Baca Juga:
Sinopsis Sri Asih, Film Superhero Wanita Pertama Asli Indonesia yang Segera Tayang

"Jadi tadi kita udah nyamperin Ami ke tempat syuting film horor. Yang satu sekarang nangis tuh, mau ikut Aminya syuting horor, tapi nggak boleh ikut syuting. Tapi setidaknya sudah melepas rindu karena udah lama nggak ketemu," jelas Dhea mengakhiri vlog mereka.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Sederhana Banget! Rachel Amanda Ternyata Dilamar pas Lagi Sepedaan di Tepi Sawah

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More