Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Body Goals Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta merasa yakin bahwa RD yang ia sebut pernah selingkuh dengannya akan tetap bungkam. Denise menyebut RD tidak akan membela diri di hadapan media meski diserang terus-menerus oleh dirinya di media sosial.

Sebab, RD akan berpikir bahwa dengan 'koar-koar' ke publik justru akan membuat dirinya terlihat kurang jantan.

Denise Chariesta (Instagram)

"Dia pasti akan bungkam, dia pasti akan diem. Gue udah tahu, gua udah prediksi. Tapi dia nggak mungkin ngomong ke media," tutur Denise Chariesta, mengutip Instagram Story-nya pada Senin (14/11/2022).

Baca Juga:
Diselingkuhi Aldi Taher, Dewi Perssik Kantongi Bukti Chat Mesum: Ceweknya Bugil!

Denise Chariesta membeberkan bahwa RD pernah membicarakan Reino Barack yang mengungkap alasan putusnya dengan Luna Maya di depan media.

Menurut RD, perilaku Reino Barack tersebut tidak gentleman.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)

"Karena dulu dia pernah ngomongin si tentang Reino. Dulu dia bilang katanya, 'kalo gua sih jadi cowok nggak mungkin kayak Reino urusan pribadi gitu malah koar-koar di media. Harusnya malu', gitu," sambung Denise Chariesta.

Baca Juga:
Adik Ayu Ting Ting Lepas Hijab saat Foto Maternity, Dikritik Netizen: Nggak Konsisten

Karenanya, Denise Chariesta sangat yakin RD tidak akan buka suara kepada publik. Tapi, wanita 31 tahun ini merasa Reino Barack lebih baik dibanding mantan kekasihnya karena mau speak up ke publik.

"Inget nggak dulu Reino yang koar-koar diputus dulu. Nah, itu dia cerita sama gue, dia bilang katanya, 'kok parah banget si Reino itu ya. Masa koar-koar di media kayak gitu jadi laki. Kalo udah tahu kejadian ceweknya salah mah diem aja. Ngapain koar-koar di media? Kan dia kayak bukan laki," pungkasnya.

Denise Chariesta menjadi sorotan publik setelah mengungkap masa lalu gelapnya saat menjadi simpanan seorang pria berinisial RD.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Punya Hobi Baru Nulis Bahasa Arab Selama di Rutan: Ada Beberapa Doa Juga

Berdasarkan ciri-ciri yang disebutkan Denise Chariesta, RD yang dimaksud adalah suami artis Ayu Dewi, Regi Datau.

Sejak pengungkapan tersebut, Denise Chariesta menyeret beberapa nama lain yang berkaitan dengan RD, seperti Luna Maya, Uya Kuya, hingga Reino Barack.

Video yang mungkin anda sukai:

Baca Juga:
'Kurang Ajar', Vicky Prasetyo Nyesal Lakukan Hal Tega Ini ke Kalina Oktarani

Load More