Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar dikabarkan sedang mengalami kesulitan finansial. Jedar bahkan sempat meminta bantuan Ruben Onsu untuk membayar cicilan rumahnya yang sudah menunggak tiga bulan.

Bukan tanpa alasan, Jessica Iskandar tidak bisa membayar cicilan rumahnya setelah ditipu rekan bisnis dan rugi hampir Rp10 miliar.

Karena hal itu, Jessica Iskandar pun berniat untuk menjual rumah tersebut agar beban pengeluarannya tidak semakin besar.

Baca Juga:
Pamer Lagi Liburan, Jessica Iskandar Banjir Hujatan: Katanya Gak Punya Uang!

Jessica Iskandar lantas mengingat Ruben Onsu pernah memberikan hadiah meja dapur ketika pertama kali menempati rumah tersebut.

"Tapi, kak Ruben inget nggak sih waktu aku masuk rumah. Kan kak Ruben kasih aku meja dapur," ujar Jessica Iskandar dilansir dari Brownis Trans TV, pada 9 November 2022.

Alih-alih mengikhlaskan, Ruben Onsu justru meminta balik hadiah pemberiannya itu pada Jessica Iskandar jika hendak menjual rumahnya.

Baca Juga:
Diajak Jessica Iskandar Makan Murah di Pinggir Jalan, Sikap Vincent Verhaag Disorot: Ramah Banget

Ruben Onsu kena tegur kru tv (YouTube/TRANS TV Official)

"Nah berarti kalau itu udah nggak dipakai, gue ambil lagi aja deh," ujar Ruben Onsu sambil bercanda.

Ruben Onsu sengaja melakukan itu untuk mencairkan suasana. Sebelumnya, Ruben Onsu telah menolak baik-baik untuk membantu Jessica Iskandar membayar hutang.

Kata Ruben, ia masih memiliki pengeluaran yang cukup besar terutama untuk acara konser Betrand Peto beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Perjuangan Jessica Iskandar usai Tertipu Rp9,8 M, Girl Squad Kok Gak Bantu?

Karena itu, Ruben Onsu hanya bisa membantu doa agar semua permasalahan Jessica Iskandar cepat selesai.

Meski hanya bercanda, Jessica Iskandar mengakui bahwa banyak teman sesama artis yang berniat membantunya melewati masalah ekonomi yang saat ini ia hadapi.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Dihujat Karena Tak Bantu Jessica Iskandar, Nia Ramadhani Buka Suara dan Beri Klarifikasi

Load More