Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Baru-baru ini, Luna Maya dan Ayu Ting Ting berhasil membuat publik heboh dengan pengakuan mereka. Lantaran keduanya ternyata pernah bermusuhan sebelumnya.

Memiliki niat yang baik, Luna pun mengajak Ayu untuk membuat konten bersama. Tak hanya tentang asmara, Luna dan Ayu membahas pula tentang kehidupan asmara mereka.

Awalnya Luna begitu tenang mendengarkan curhatan dari Ayu Ting Ting. Terutama terkait trauma yang dialami oleh penyanyi dangdut tersebut.

Baca Juga:
6 Pengakuan Kontroversial Pinkan Mambo, Akui Jadi Simpanan Artis Terkenal

Namun pada salah satu bagian, Luna memberikan pandangannya tentang kriteria pria yang memang cocok untuk Ayu dan dirinya.

Seolah dirinya sudah tahu apa yang ia katakan mungkin menjadi sorotan. Apalagi dengan kriteria pria yang cocok untuk para artis seperti dia dan Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Ngaku Kepingin 'Cicip' Mantan Denise Chariesta: Awas Nanti HIV

Sembari meminta maaf dahulu, Luna membeberkan bahwa pria yang cocok untuk dia dan Ayu setidaknya selevel dengan mereka.

"Yang ama kita ini, Yu, setidaknya harus selevel-lah," kata Luna Maya.

Level yang dimaksud pun tak lain adalah soal materi dan urusan finansial. Namun bukan berarti ia merendahkan pria yang mungkin memiliki materi yang berbeda dengan dirinya.

Baca Juga:
Ruben Onsu 'Todong' Jessica Iskandar Kembalikan Hadiah Meja Dapur Darinya: Udah Gak Dipakai Kan?

Luna pun membeberkan alasannya mengatakan hal tersebut. Menurutnya, wanita dengan finansial yang lebih tinggi bisa meremehkan pria yang menjadi suaminya.

"Kalau kita yang lebih dominan, kalau kita yang lebih mampu, kadang-kadang suka khilaf, kita sebenernya gak maksud, tapi jadinya kayak ngeremehin," jelas Luna Maya.

Pandangan Luna Maya ini pun tampaknya malah mendapatkan banyak persetujuan dari netizen.

Baca Juga:
'Sederhana Banget Ya', Penampakan Rumah Baru Mahalini di Jakarta Curi Perhatian

"Memang harus gitu, selevel itu luas maknanya ya," kata netizen.

"Aku sih setuju," ujar yang lainnya.

Load More