Nur Khotimah | MataMata.com
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya kembali membagikan gaya cantiknya di akun Instagram pribadi. Kali ini, Luna Maya mengunggah foto ketika mengenakan OOTD (Outfit of The Day) senilai ratusan juta.

Luna Maya bisa dibilang termasuk artis Indonesia yang kerap tampil branded dan mewah. Tak terkecuali saat berpose dalam unggahan terbaru berikut ini.

Baca Juga:
5 Potret Kiky Saputri Pakai Kebaya Merah, Pose Elegan Bareng Calon Suami

Luna Maya terlihat memakai jaket jeans crop dengan kerah berbahan corduroy warna cokelat. Di bagian dalam jaket itu, Luna memakai tanktop putih yang membuat penampilannya terihat simpel. Sedangkan untuk bawahannya, ia memakai rok jeans dengan belahan tinggi di sisi kanan dan kiri.

Menurut akun Instagram @lunamayacloset harga outfit serba Gucci yang dipakai Luna Maya saat di Sydney itu mencapai angka yang cukup fantastis.

Untuk jaket dibanderol dengan harga USD3.600 atau sekitar Rp55,8 juta. Sedangkan rok jeans memiliki harga USD1150 atau sekitar Rp17,9 juta.

Baca Juga:
BLACKPINK Cameo di Serial Kartun The Simpsons, Netizen Kaget: Ini Beneran?

Tas cokelat dan sepatu sandal hitam yang dikenakan juga dari Gucci. Tas tote bag kecil dibanderol seharga USD6.500 atau sekitar Rp100,6 juta dan sandal USD620 atau sekitar Rp9,6 juta.

"Aih, terlalu kece. Keren, terlalu sibuk kerja dan kerja cuan terus ngalir. Sehari Jakarta malem udah di luar negri, gimana tetangga nggak makin panas. Kerja enak, jalan-jalan dibayar lagi," komentar seorang warganet.

Baca Juga:
10 Potret di Balik Layar Sri Asih, Pevita Pearce Lakukan Adegan Aksi Tanpa Stunt Double

Warganet lain ikut berkomentar. "Keren ini mah. Nggak perlu menye-menye dan sok cakep," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Hingga Selasa (15/11/2022), unggahan ini sudah disukai lebih dari 29 ribu akun di Instagram. Bagaimana pendapatmu? (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
Pilih Lindungi RD, Denise Chariesta Tuduh Uya Kuya Selingkuh: Ngaku Lu?!

Load More