Nur Khotimah | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Presiden Jokowi. (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Obrolan keluarga Presiden Jokowi atau Joko Widodo dibongkar oleh Kaesang Pangarep di kanal YouTube deHakims Story milik Irfan Hakim. Kira-kira, apa ya isi obrolan Presiden Jokowi dan keluarga?

Awalnya, Irfan Hakim selaku tuan rumah mengajukan beberapa pertanyaan kepada Kaesang Pangarep yang jadi bintang tamu. Salah satunya pertanyaan soal isi obrolan keluarga Presiden Jokowi.

Irfan Hakim penasaran karena keluarga Presiden Jokowi bisa dibilang isinya pejabat semua. Hanya Kaesang yang diketahui belum terjun ke dunia politik.

Baca Juga:
'Titik Kegilaan' Sarwendah di Rumah Ruben Onsu Terkuak: Orang Kaya Juga Bakal Begitu

"Kalau ngobrol tuh ngobrolnya apa?" tanya Irfan Hakim melansir YouTube deHakims Story.

Awalnya, Kaesang bercanda dengan menyebut keluarganya biasa ngobrol soal politik. Tapi pengusaha kelahiran 1994 itu lantas menjelaskan bahwa obrolan keluarganya justru jauh dari hal serius.

Momen liburan Jokowi dan keluarga di Grand Garden Cafe Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/12).(Suara.com/ Wahyu Saputro)

Presiden Jokowi dan keluarga bisanya membahas soal perihal kehidupan sehari-hari, seperti soal cucu serta cerita ringan lain. Kaesang bahkan menyebut obrolan keluarganya cenderung receh.

Baca Juga:
10 Potret Istri Presiden Korsel, Cantik dan Awet Muda Bak Idol Kpop

"Politik. 'Besok kita harus ngalahin partai ini'," jawab Kaesang sambil tertawa.

"Enggak, beneran, yang diomongin apa?" tanya Irfan Hakim masih penasaran.

"Kita kalau ngomong itu bener-bener random banget. Tapi enggak pernah masalah politik, itu enggak pernah. (Ngobrolin) kerjaan juga jarang. Enggak ada yang penting kok kita obrolannya," tegas Kaesang.

Baca Juga:
Sekolah Sarwendah Diteror Tiga Kali, Ruben Onsu Kecam Pelaku: Para Siswa Bisa Trauma!

Video deHakims Story bersama Kaesang Pangarep sebenarnya sudah diunggah pada April 2022 lalu. Tapi belakangan cuplikan dari vlog tersebut viral lagi di TikTok.

Salah satunya, cuplikan Kaesang Pangarep membahas isi obrolan keluarga Presiden Jokowi yang isinya pejabat semua. Video itu diunggah lagi oleh akun TikTok @cirenggareng3 pada Selasa (15/11/2022).

Baca Juga:
7 Drama Populer Park Hyung Sik yang Ultah ke-31, Ada Strong Girl Bong-Soon dan Happiness

Tentu saja, video Kaesang dan Irfan Hakim mengundang banyak komentar dari netizen. Mereka ramai menuliskan berbagai pendapat usai menyimak obrolan Kaesang soal percakapan keluarganya.

"Ya Allah ngakak," kata netizen. "Kaesang seru ya, walau anak petinggi negara tapi tidak jaim," tulis yang lain. "'Besok kita harus ngalain partai ini', an**r lah," komentar lainnya sambil menyertakan emoji tertawa.

"Dibongkar (emoji tertawa)," kata seorang netizen. "To the point banget ngalahin partai wkwkwkw," celetuk lainnya. "'Besok kita harus ngalahin partai ini'. Hahahah," pungkas netizen.

Load More