Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rayyanza baru saja tampil di acara SCTV Awards 2022 bersama sang ayah, Raffi Ahmad. Bayi lucu yang akrab disapa Cipung pun berhasil mencuri perhatian publik dengan tingkahnya selama acara.

Meski ada Raffi Ahmad, Rayyanza ternyata tetap didampingi oleh Nagita Slavina. Sang artis menunggu putranya di bawah panggung bersama sang pengasuh, yakni Suster Rini.

Nagita langsung menyambut Rayyanza begitu sesi syutingnya selesai. Ia pun menggendong anak keduanya sambil mengucapkan kalimat yang mencuri perhatian netizen di media sosial.

Baca Juga:
Adam Suseno Dibela Inul Daratista! Ini 9 Suami Artis yang Pernah Dituding Numpang Hidup Istri

Nagita terekam kamera tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Rayyanza karena anteng banget selama syuting. Ia juga mencium pipi Rayyanza yang masih tetap anteng.

"Terima kasih ya, terima kasih adek," ujar Nagita Slavina melansir tayangan YouTube Rans Entertainment.

Nagita Slavina, Rayyanza, dan Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Momen tersebut kemudian viral di media sosial saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @slysaaa pada Selasa (15/11/2022). Tak main-main, video Nagita dan Rayyanza ditonton jutaan kali sejak dibagikan.

Baca Juga:
Dian Sastrowardoyo Manglingi di Pemotretan Terbaru, Plek Ketiplek Song Hye Kyo

Ratusan netizen juga meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut. Tidak sedikit netizen yang terharu mendengar ucapan terima kasih Nagita Slavina untuk Rayyanza.

"Terima kasih adek, terharu," kata netizen. "'Terima kasih ade', nangis banget," tulis yang lain sambil menuliskan emoji menangis. "Gue aja yang bukan siapa-siapa bangga sama Cipung. Gimana mama Gigi, ya pasti bangga banget," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Duet Bareng Mayang, Nicky Tirta Kaget Punya Haters: Rasanya Begini Ternyata

Di sisi lain, banyak juga netizen yang menyoroti sikap Rayyanza selama syuting. Yang mana, adik Rafathar tersebut terlihat begitu anteng saat syuting.

"Bikin gemes banget, penerusnya Raffi banget ini anak. Gak takut orang banyak dan sadar kamera," imbuh yang lain. "Anak kecil biasanya rewel denger suara keras, Cipung hebat banget huhu," pungkas netizen.

Baca Juga:
K-Popers Garis Keras! 6 Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser K-Pop, Terkini Stray Kids

Load More