Nur Khotimah | MataMata.com
Maudy Ayunda. (Instagram/maudyayunda)

Matamata.com - Konferensi Tingkat Tinggi G20 atau KTT G20 sudah resmi dimulai. Kehadiran Maudy Ayunda sebagai juru bicara presidensi G20 Indonesia pun ikut mencuri atensi. Terlebih, Maudy Ayunda rajin membagikan foto selama acara di Instagram.

Seperti yang terbaru, Maudy Ayunda mengunggah beberapa foto cantik ketika hadir dalam agenda welcome dinner G20. Istri Jesse Choi itu tampil menawan mengenakan kebaya dan kain batik untuk merepresentasikan budaya Indonesia.

Baca Juga:
8 Potret Kim Dong Wook di You Whom I Met By Chance, Jadi Pembawa Berita yang Tampan dan Cerdas

Kebaya berwarna kecokelatan yang dikenakan Maudy Ayunda tampak pas di tubuh langsingnya. Tak lupa ia memakai lanyard G20 dengan identitas dirinya sebagai tamu undangan.

Foto Maudy Ayunda di slide pertama menunjukkan suasana makan malam dengan para tamu undangan G20 lainnya. Terlihat acara yang sangat megah dengan lampu-lampu terang yang menyala.

Senyum menawan dari pemeran Ainun dalam film Habibie & Ainun 3 ini tampak jelas di wajahnya kala itu. Pada slide-slide selanjutnya, Maudy Ayunda juga menunjukkan kemegahan panggung pertunjukkan, lanyard, hingga suasana selama welcome dinner G20 itu.

Baca Juga:
Berdarah Pakistan, Cantiknya Khairani Ibu Kandung Ayu Azhari Semasa Muda: Bibitnya Udah Unggul

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini. Banyak warganet yang seolah terpana melihat penampilan Maudy Ayunda sebagai juru bicara selama rangkaian acara KTT G20.

"Maudy Ayunda sama dengan aset negara," komentar seorang warganet. "G20 ngundang bidadari juga?" ujar warganet lain. "Seseru itu ya hidup menjadi Maudy Ayunda," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (16/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 540 ribu akun di Instagram. Bagaimana pendapatmu? (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
Marcel Chandrawinata Sindir Raffi Ahmad Sampai Bawa Nama Ayu Ting Ting: Raffi Susah Move On Juga?

Load More