Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Dokter Richard Lee. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Dokter Richard Lee akhirnya bebas dari status tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Kartika Putri. Lantas, apakah Dokter Richard Lee mau memaafkan Kartika Putri?

Disinggung soal ini, Dokter Richard Lee mengaku sudah capek dan malas berurusan dengan yang bersangkutan. Ia juga menegaskan bahwa dirinya enggan memaafkan sang artis.

"Saya malas berurusan dengan yang begini, sudah capek. Dari lubuk hati terdalam, saya tidak mau memaafkan dia," kata Richard Lee ditemui di Senopati, Jakarta Selatan pada Rabu (16/112022).

Baca Juga:
10 Potret Mewah Kamar Aurel Hermansyah di Istana Cinere, Dirombak Total Ashanty

Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri. [Tangkapan layar Instagram]

Richard Lee juga tak akan membalas Kartika Putri dalam bentuk apa pun. Dia mengisyaratkan biar Tuhan saja yang membalasnya.

"Saya yakin ada hukum yang lebih tinggi dari dunia," ujar Richard Lee.

Richard Lee lantas balik bertanya apa hal yang sepantasnya ia dapatkan selama ini. Mengingat dalam kasus tersebut, si dokter bahkan sampai dijemput paksa hingga ditahan.

Baca Juga:
Adhisty Zara Gandeng Cowok Baru di Premier Sri Asih: Teman apa Teman Nih?

"Permohonan maaf secara kertas? Atau sejumlah uang? Berapa? Apa dengan konferensi pers, baik artisnya atau yang bersangkutan, bisa menghapus nama baik saya?" ujarnya lagi.

Kartika Putri dan suami. (Instagram/@kartikaputriworld)

Terbebasnya status tersangka ini menyusul dikabulkannya permohonan Richard Lee dalam sidang praperadilan yang diajukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hakim dalam putusannya menyatakan penetapan tersangka pada sang dokter tak sah.

Richard Lee sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik Kartika Putri oleh Polda Metro Jaya. Kartika bikin laporan usai Richard Lee mengulas buruk produk kecantikan yang ternyata di-endorse dirinya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut RD Ogah Pakai Kondom: Kalau Gue HIV, Kita Bertiga Kena Semua

Selain itu, Richard Lee juga jadi tersangka untuk kasus akses ilegal dan penghilangan barang bukti. Di kasus ini, dia bahkan sempat dijemput paksa dan ditahan sehari.

Load More