Nur Khotimah | MataMata.com
Sule (instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Sule bisa dibilang sering tertimpa gosip sejak resmi bercerai dengan Nathalie Holscher. Ada beberapa gosip yang menyasar Sule, ada juga rumor miring yang ditujukan kepada Nathalie Holscher. Kendati begitu, Sule enggan wara-wiri membuat klarifikasi.

Kepada Raffi Ahmad, Sule menegaskan bahwa dirinya memang enggan terlalu sering menyampaikan klarifikasi ketika diterpa masalah seputar kehidupan pribadinya.

Sule (instagram/@ferdinan_sule)

"Apa yang harus diklarifikasi udah lah gak usah gembar-gembor kasih tau klarifikasi, apa pun," kata Sule saat diminta melakukan klarifikasi oleh Raffi Ahmad lewat telepon dalam acara FYP, dikutip dari YouTube Trans7.

Baca Juga:
Tajir dari Lahir, 6 Sumber Kekayaan Regi Datau Suami Ayu Dewi

"Jadi mendingan lebih baik diem takutnya salah ngomong, kita kan manusia bisa dikurangin bisa dilebihin," tambahnya.

Ketika digali lebih dalam oleh Irfan Hakim dan ditanya mengapa ia tak banyak terpancing, Sule pun memilih menjawabnya dengan bercanda.

"Karena kurang hobi mancing kasian ikan dikait," jawab lelaki bernama lengkap Sutisna itu.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee: Dari Lubuk Hati Terdalam, Saya Tidak Mau Maafkan Kartika Putri!

Sule Saat Bertemu Nathalie Holscher dan Adzam (YouTube Sule Family)

Kini, ayah dari penyanyi Rizky Febian itu memilih untuk sendiri dan tidak memikirkan masalah pendamping hidup.

"Ah itu saya hadapi aja hidup mah santai aja hidup mah mengalir kayak air cuma waspada aja dalam hidup. Ya udahlah urusan itu (pasangan) mah nanti lah," pungkas Sule.

Sebelumnya muncul kabar bahwa Nathalie Holscher sudah memiliki kekasih bernama Faris. Ada juga selentingan bahwa Nathalie dan Faris telah memadu kasih saat ia masih berstatus istri Sule.

Baca Juga:
10 Potret Mewah Kamar Aurel Hermansyah di Istana Cinere, Dirombak Total Ashanty

Tak hanya itu, ada kabar lain menyebut bahwa Sule akan menarik harta gono-gini yang sebelumnya ia berikan untuk buah hatinya bersama Nathalie, yaitu Adzam. (Risna Halidi)

Load More